Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital

Posted by: 1103 viewer

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital
Koper American Tourister/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan Milenial, American Tourister baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 yang digelar INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.  

Brand koper yang merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia ini berhasil membukukan 82 ribu lebih ulasan di halaman internet, serta ribuan transaksi dengan review positif di dua marketplace teratas di Indonesia, membuat koper ini menjadi pilihan terbaik para konsumen ketika mencari produk koper.

Dengan capaian tersebut, American Tourister dianugerahkan penghargaan Brand Choice Award 2023, yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia dan dinilai berhasil menjadi brand pilihan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aldila Adininggar, Marketing Manager American Tourister mengungkapkan, salah satu hal yang menjadi faktor dipilihnya brand koper yang hadir pada 2008 ini oleh konsumen di dua marketplace teratas di Indonesia karena selalu berpartisipasi di campaign-campaign yang ada di marketplace.

“Untuk mendoroang penjualan di era digital melalui marketplace, kami selalu berpartisipasi dalam campaign-campaign besar yang di tawarkan oleh pihak marketplace untuk mendorong penjualan dari brand American Tourister,” kata Aldila.

Selain itu, menurut Aldila lagi, dalam mempertahankan image American Tourister berkomitmen untuk tetap menjual produk kualitas tinggi, harga yang terjangkau dan dengan design yang versatile serta mengikuti trend kebutuhan travel di pasar Indonesia hingga saat ini.

Dalam membangun brand-nya di ranah digital, American Tourister dikatakan Aldila banyak berkolaborasi dengan cara menjalin kerja sama dengan para content creator dan juga beberapa travel & lifestyle influencer.

“Agar masyarakat semakin mengenal merek American Tourister, kami juga banyak melakukan kerjasama dengan banyak content creator dan juga travel & lifestyle influencer untuk membuat content-content berkualitas dengan produk unggulan kami,” ujarnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, dari berbagai produk yang ditawarkan American Tourister, seri FRONTEC menjadi produk unggulan American Tourister saat ini, dengan keunggulan memiliki front access opening dengan kapasitas hingga 43L. 

“Koper dan backpack dari American Tourister sangat stylish, functional dan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau,” jelasnya. 
Dalam beberapa dekade perjalanan bisnisnya, American Tourister terus melakukan inovasi produknya dengan mengembangkan banyak pengalaman penggunanya dari tahun ke tahun. Terbaru, 
American Tourister membuat inovasi pada produk luggage dengan system book opening dengan kapasitas 90:10 untuk memudahkan traveller dalam berpergian ke hotel yang tidak terlalu luas. 

“Luggage kami juga dilengkapi oleh PlentiVol, mengakomodasi pengemasan yang fleksibel dan memaksimalkan volume pengemasan 15% diatas rata-rata normal luggage di pasaran. Koleksi American Tourister juga dilengkapi oleh Optimov™ adalah roda penyera[ guncangan, sehingga dapat meningkatkan penggulungan halus pada jalanan yang bergelombang dan tidak rata,“ pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...