Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023

Posted by: 1883 viewer

Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023
Noera Collagen Dring raih penghargaan Top Brand 2022 dan 2023/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, Noera berhasil berhasil menyabet penghargaan Top Brand 2022 dan 2023 berkat produk-produk yang dihadirkan mempunyai kualitas yang sudah teruji dan terbukti berkhasiat bagi konsumenya.

Terpilihnya Noera sebagai pemenang Top Brand 2022 dan 2023, dikatakan Yudhi Pratama, Head Public Relation Noera karena brand-nya itu selalu berupaya untuk memberikan pelayanan serta produk yang berkualitas untuk pelanggannya.

“Kami selalu memberikan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh pelanggan, menjaga dan memasarkan produk dengan kwalitas terbaik, dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata dia dikutip dari keterangan tertulisnya Senin (18/9/2023). 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dikatakan Yudhi lagi, kelebihan dari brand produk kecantikan yang hadir di Indonesia sejak 2018 lalu itu juga, karena telah mengantongi sertifikat halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga keamanannya dapat terjaga.

“Noera memiliki ingredients dengan kualitas terbaik dan premium dibanding dengan produk lain,” ujarnya lagi.

Salah satunya, kata dia lagi, adalah Noera Collagen Drink, minuman ini mengandung salmon collagen, L-gluthatione terbaik dan tambahan kandungan birdnest extract serta saffron extract,premiks vitamin, Vitamin C, Vitamin E.

”Selaian membuat kulit semakin cerah dan putih, Noera Collagen Drink akan menjadikan tubuh semakin sehat, lebih teroksidasi sehingga menunda penuan dini dan kulit lebih lembab,” jelasnya Yudhi lagi.

Dalam membangun brand equity Noera, di era digital sekarang Noera memanfaatkan kemajuan teknologi, untuk menjangkau pelanggan di mana saja, kapan saja, membangun brand awareness, dan membangun koneksi dengan pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bahkan, Noera saat ini lebih memanfaatkan platform online seperti marketplace ketimbang membuka toko offline. Melalui marketplace saja, Collagen Drink yang hadir di marketplace sejak 2018 terus mengalami peningkatan penjualan.

”Sejak hadir di marketplace pada 2018, penjualan kami berkembang dengan sangat pesat, penjualan Noera selalu barad pada peringkat pertama di marketplace, khususnya di bidang penjualan minuman collagen,” paparnya lagi.

Selain itu, Noera juga memanfaatkan media sosial untuk memperkuat brand equity Noera, dengan cara membuat konten menarik, membuat Give away, dan membangun interaksi dengan follower dengan Live di media sosial secara terjadwal.

”Kami juga turut bekerjasama dengan influncer, affiliator untuk meningkatkan brand awarenes-nya. Noera juga terus berupaya membuat campain menarik, harga yang menarik dan ikut terlibat dalam acara amal salah satunya, Kitabisa.com,” imbuhnya lagi.

Berkat kualitas yang dimilikinya, tidak heran jika Noera berhasil menyegel posisinya sebagai Top Brand 2022 dan 2023.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...