INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, Noera berhasil berhasil menyabet penghargaan Top Brand 2022 dan 2023 berkat produk-produk yang dihadirkan mempunyai kualitas yang sudah teruji dan terbukti berkhasiat bagi konsumenya.
Terpilihnya Noera sebagai pemenang Top Brand 2022 dan 2023, dikatakan Yudhi Pratama, Head Public Relation Noera karena brand-nya itu selalu berupaya untuk memberikan pelayanan serta produk yang berkualitas untuk pelanggannya.
“Kami selalu memberikan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh pelanggan, menjaga dan memasarkan produk dengan kwalitas terbaik, dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata dia dikutip dari keterangan tertulisnya Senin (18/9/2023).
Dikatakan Yudhi lagi, kelebihan dari brand produk kecantikan yang hadir di Indonesia sejak 2018 lalu itu juga, karena telah mengantongi sertifikat halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga keamanannya dapat terjaga.
“Noera memiliki ingredients dengan kualitas terbaik dan premium dibanding dengan produk lain,” ujarnya lagi.
Salah satunya, kata dia lagi, adalah Noera Collagen Drink, minuman ini mengandung salmon collagen, L-gluthatione terbaik dan tambahan kandungan birdnest extract serta saffron extract,premiks vitamin, Vitamin C, Vitamin E.
”Selaian membuat kulit semakin cerah dan putih, Noera Collagen Drink akan menjadikan tubuh semakin sehat, lebih teroksidasi sehingga menunda penuan dini dan kulit lebih lembab,” jelasnya Yudhi lagi.
Dalam membangun brand equity Noera, di era digital sekarang Noera memanfaatkan kemajuan teknologi, untuk menjangkau pelanggan di mana saja, kapan saja, membangun brand awareness, dan membangun koneksi dengan pelanggan.
Bahkan, Noera saat ini lebih memanfaatkan platform online seperti marketplace ketimbang membuka toko offline. Melalui marketplace saja, Collagen Drink yang hadir di marketplace sejak 2018 terus mengalami peningkatan penjualan.
”Sejak hadir di marketplace pada 2018, penjualan kami berkembang dengan sangat pesat, penjualan Noera selalu barad pada peringkat pertama di marketplace, khususnya di bidang penjualan minuman collagen,” paparnya lagi.
Selain itu, Noera juga memanfaatkan media sosial untuk memperkuat brand equity Noera, dengan cara membuat konten menarik, membuat Give away, dan membangun interaksi dengan follower dengan Live di media sosial secara terjadwal.
”Kami juga turut bekerjasama dengan influncer, affiliator untuk meningkatkan brand awarenes-nya. Noera juga terus berupaya membuat campain menarik, harga yang menarik dan ikut terlibat dalam acara amal salah satunya, Kitabisa.com,” imbuhnya lagi.
Berkat kualitas yang dimilikinya, tidak heran jika Noera berhasil menyegel posisinya sebagai Top Brand 2022 dan 2023.