JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi dari brand ini pun diluncurkan yakni Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) dan berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2019 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.
Dengan inovasi anyarnya ini, konsumen tidak perlu harus antri lagi untuk mendapakan obat. Cukup pesan melalui mesin APM dan bayar dikasir. Hal ini disampaikan oleh salah satu perwakilan PT K24 Indonesia untuk Apotek K24, Damar Wijanarko pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.
“Konsumen kini tidak perlu harus antri lagi. Jadi mereka bisa langsung pilih produknya sendiri,” ujar Damar.
Menurut Damar, respon masyarakat terkait mesin APM di Apotek K24 ini juga cukup bagus. Karena sangat memudahkan konsumen dalam membeli obat yang dibutuhkan.
Saat ini, pembayaran untuk pembelian obat melalui mesin APM masih manual. Kedepannya, kata dia, pihaknya akan mengubah sistem manual tersebut menjadi elektronik dengan menggunakan e-Money.
“Kalau saat ini sistemnya masih manual. Jadi mereka memilih secara mandiri kemudian bayar di kasir. Nah kedepannya nanti kita lebih ke sistemnya. Artinya mereka akan bayar menggunakan e-Money,” tutupnya. [ded]