Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apotek Kimia Farma Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3996 viewer

Apotek Kimia Farma Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Drs. Nurcahyo Waluyo Wibowo saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang bergerak di bidang layanan kesehatan yakni PT Kimia Farma Apotek (KFA) semakin populer di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diraihnya untuk kategori Apotek.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Drs. Nurcahyo Waluyo Wibowo mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan tersebut akan semakin meningkatkan kualitas perusahaan, terutama di digitalisasi.

“Karena bagaimana pun juga kan sekarang itu eranya digital dan kami harus bisa mengimbangi itu,” katanya pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, pihaknya juga akan terus memperbaiki kebutuhan konsumen secara terus menerus. Hal ini dilakukan agar konsumen bisa merasakan manfaat dari Apotek Kimia Farma sendiri.

Saat ini, Apotek Kimia Farma telah banyak tersebar di beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Sampai akhir tahun ini kita sudah ada 1135 outlet di seluruh Indonesia. Rencananya kita akan buka sekitar 240 outlet di tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...