Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apotek Kimia Farma Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 3651 viewer

Apotek Kimia Farma Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Manager Business Development PT Kimia Farma Apotek (KFA), Jasrif Teguh saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

Entitas anak usaha PT Kimia Farma Tbk., Apotek Kimia Farma, berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bersama FRANCISEBLOBAL.COM. Penghargaan yang di helat di Manhattan Hotel pada Jumat malam (30/8) tersebut berhasil megukuhkan  brand plat merah itu sebagai apotek paling populer di dunia digital.

Manager Business Development PT Kimia Farma Apotek (KFA) Jasrif Teguh mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi terhadap kinerja positif perusahaan dalam mempromosikan serta mengedukasi masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kami sampaikan kepada TRAS N CO dan juga kepada mitra-mitra kami di seluruh indonesia atas penghargaan yang diterima oleh Apotek Kimia Farma,” ujarnya tegas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan penilaian, BUMN Farmasi yang berdiri sejak 1817 silam ini tergolong aktif dan cukup eksis di dunia digital. Tercatat, Apotek Kimia Farma memiliki puluhan ribu fans Facebook dan followers Instagram yang membuat brand ini semakin perkasa di dunia digital. Bahkan, Tak kurang dari 5.400 orang mencari merek ini di internet setiap bulannya dan menjadikan Apotek Kimia Farma sebagai brand ini cukup populer di ranah digital.

Untuk diketahui, sejak dibentuk pada 2003, KFA terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal dan bermanfaat kepada masyarakat. Itu bisa dilihat dari visi perusahaan yang mengusung semangat sebagai Healthcare Company.

Tahun lalu, penjualan KFA melonjak hingga sekitar 23% pada sepanjang 2018. Torehan tersebut jauh melampaui pertumbuhan sektor bisnis apotek yang diperkirakan hanya naik 3% hingga 4% saja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi, kegemilangan kinerja Apotek Kimia Farma tidak lepas dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan value kekinian guna menjawab kebutuhan customer kami di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity). Maksud dan tujuannya sangat jelas, agar perusahaan lebih lincah dan adaptif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Selain itu KFA juga terus memberikan pelayanan yang professional dalam menyediakan obat-obatan yang lengkap dan berkualitas serta mudah diakses dimana saja dan kapan saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga penghargaan ini mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik kapada seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Jasrif Teguh.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....