Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

AppGallery Berkolaborasi dengan Nekki untuk Menghadirkan "Shadow Fight Arena" kepada Para Pengguna AppGallery

Posted by: 1327 viewer

AppGallery Berkolaborasi dengan Nekki untuk Menghadirkan
Shadow Fight Arena

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kalangan gamer AppGallery kini dapat bergabung dalam keseruan "Shadow Fight Arena" sebagai versi terbaru dari seri "Shadow Fight" yang dilansir Nekki. Pengguna dapat segera bermain Shadow Fight Arena 2 and 3 pada AppGallery.

Terkenal akan grafis 3D realistis dan pertarungan yang setara dengan standar konsol, "Shadow Fight Arena" mengajak para pemain mengeksplorasi dunia ninja yang misterius. Lewat game ini, pemain bisa membentuk tim yang beranggotakan tiga orang untuk berlaga dalam multiplayer battles.

Para pemain "Shadow Fight Arena" di AppGallery memperoleh akses eksklusif atas salah satu karakter terlangka di game ini—Monkey King yang perkasa, sehingga mereka segera memiliki keunggulan. Dengan nilai total US$100, Monkey King dikenal luas di kalangan fans "Shadow Fight Arena" atas jurus serangannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Seri 'Shadow Fight' telah disambut hangat oleh para fans, dan kami gembira bahwa pengguna AppGallery di seluruh dunia kini dapat bergabung dalam keseruan pertarungan lewat kemitraan yang terjalin bersama Huawei," ujar Nikita Korzhavin, Business Development Director, Nekki.

Sebagai salah satu app marketplace yang paling berkembang pesat, pengembang aplikasi dapat memanfaatkan fitur-fitur HMS Core Huawei ketika mengembangkan hingga meluncurkan aplikasi. "Shadow Fight Arena" membuktikan bahwa sebuah game dapat meningkatkan pengalaman pengguna yang melampaui gameplay standar, serta terintegrasi dengan IAP Kit Huawei guna mempermudah pembayaran in-game.

"Kerja sama yang terjalin dengan Huawei berlangsung dengan baik," kata Nikita Korzhavin, Business Development Director, Nekki. "Setelah terintegrasi dengan HMS Core Kits Huawei, kami dapat menyajikan grafis yang lebih baik dan mewujudkan lanskap game secara lebih mendetail."

"Shadow Fight Arena" telah menjadi game yang sangat sukses. Selain merebut gelar "Best Mobile Game of 2020" di ajang DevGAMM Awards, "Shadow Fight Arena" juga menjadi finalis dalam kategori "Best Audio/Visual Accomplishment" di ajang Pocket Gamer Mobile Games Awards 2021, dan finalis ajang Pocket Gamer Game of the Year pada 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...