Jum'at, 20 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apresiasi Terhadap Brand Indonesia yang Unggul, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Excellence Award 2024

Posted by: 424 viewer

Apresiasi Terhadap Brand Indonesia yang Unggul, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Excellence Award 2024
Brand Indonesia Excellence 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kembali menghadirkan apresiasi BRAND INDONESIA EXCELENCE AWARD 2024, penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand asli Indonesia yang unggul dalam membangun popularitas brand, keterpilihan brand, dan kepuasan konsumen di ranah digital. 

BRAND INDONESIA EXCELLENCE AWARD diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk dari brand asli Indonesia yang mampu bersaing di pasar nasional. Sekaligus dapat berkontribusi secara langsung terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan mendukung penuh Gerakan “100% Cinta Indonesia”. 

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, menjelaskan bahwa Brand Indonesia Excellence Award merupakan bagian penting dari Program Pengembangan Brand Indonesia (PPBI). Program ini dirancang untuk mensupport brand-brand lokal agar tidak hanya unggul di pasar domestik tetapi juga memiliki potensi besar untuk bersaing di tingkat nasional bahkan internasional. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, penghargaan ini dapat berfungsi sebagai referensi bagi konsumen untuk memilih merek yang telah terbukti unggul dalam berbagai aspek, termasuk kepuasan pelanggan dan keterpilihan oleh konsumen berdasarkan penilaian konsumen di marketpalces. Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan terhadap pencapaian luar biasa brand-brand asli Indonesia. 

“Kami percaya bahwa Brand Indonesia Excellence Award 2024 akan memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk lokal, mengingat penghargaan ini didasarkan pada riset yang mendalam dan terpercaya,” ungkap Susilowati.

Dia juga menambahkan bahwa penghargaan ini menyoroti keberhasilan brand dalam memanfaatkan marketplace sebagai platform untuk pertumbuhan bisnis mereka.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menekankan pentingnya kualitas dan inovasi untuk brand lokal. “Brand-brand asli Indonesia perlu terus meningkatkan kualitas produk, memanfaatkan teknologi digital, dan membangun jaringan kolaborasi untuk tetap kompetitif,” ujarnya. 

Tri Raharjo juga menekankan, bahwa TRAS N CO Indonesia mendukung pertumbuhan brand lokal melalui riset mendalam mengenai brand-brand yang memasarkan produk mereka melalui marketplace.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam penilaian untuk Brand Indonesia Excellence Award 2024, lanjut Tri Raharjo, dilakukan melalui riset digital yang komprehensif, mencakup tiga parameter utama: Digital Brand Asset Aspect, Digital Brand Awareness Aspect, dan Digital Consumer Review & Rating Aspect. 

“Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk lokal dan menjadi referensi dalam memilih brand-brand terbaik dari Indonesia,” tegas Tri.

Acara penganugerahan Brand Indonesia Excellence Award 2024 berlangsung pada Kamis, 29 Agustus 2024, di The Sultan Hotel, Jakarta. Brand-brand yang berhasil meraih penghargaan tahun ini termasuk Red1 (Food & Beverage) dan UMAMA (Fashion), bersama dengan berbagai brand lainnya yang telah memenuhi standar penilaian ketat.

“Kami berharap penghargaan ini akan semakin memperkuat posisi brand-brand lokal di pasar nasional dan mendorong lebih banyak brand Indonesia untuk terus berinovasi dan berkomitmen pada kualitas,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern

Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern
INFOBRAND.ID - Ban Leng, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang, mengisahkan perjalanan panjang sebuah tradisi peng...


TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global

TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Mardyana Listyowati mengungkapkan, ekspor merupakan salah satu penopang p...


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...