Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Arief Muhammad dan Juragan 99 Resmikan Padang Payakumbuah Cabang Kemang

Posted by: 1269 viewer

Arief Muhammad dan Juragan 99 Resmikan Padang Payakumbuah Cabang Kemang
Rumah Makan Padang Payakumbuah

INFOBRAND.ID-duo pengusaha Arief Muhammad meresmikan kemitraannya bersama Gilang W. Pramana alias Juragan 99, dengan membuka cabang ke - 7 Rumah Makan Padang Payakumbuah yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Membawa cita rasa yang unik dan otentik, Padang Payakumbuah Kemang siap memanjakan para pecinta masakan khas Minang selama 18 jam setiap harinya.

Grand opening berlangsung meriah dengan rangkaian parade mobil, tari piring dan tari pasambahan khas Sumatera Barat. Sebelumnya, masyarakat sudah diberi “bocoran” pembukaan Rumah Makan Padang Payakumbuah Kemang melalui pawai penari piring dengan pakaian adat Minang pada pekan lalu di kawasan Thamrin - Sudirman dalam Car Free Day.

“Padang Payakumbuah bukanlah rumah makan Minang biasa, sebab saya membangunnya dengan visi dan misi yang serius yakni untuk mengharumkan dan memperkenalkan hidangan Sumatera Barat agar disambut hangat masyarakat tanpa mengubah rasa aslinya,” ungkap Arief Muhammad.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Cabang ke - 7 di Kemang ini tentu istimewa sebab saya bermitra dengan sahabat saya, Gilang W. Pramana alias Juragan 99 yang energinya tak pernah habis dalam berbisnis. Dengan dibukanya Padang Payakumbuah Kemang, semoga makin banyak yang mengenal dan jatuh cinta kepada cita rasa khas Minang.”

Di tengah banyaknya rumah makan padang yang menjamur di berbagai sudut dengan beragam kelas, tahun lalu Arief Muhammad memantapkan langkah untuk membuka Padang Payakumbuah untuk pertama kalinya di Ciater - BSD. Langkah-langkah Arief Muhammad yang serius menumbuhkan cinta pada budaya khususnya kuliner tradisional Sumatera Barat bahkan berbuah manis dan didukung oleh pemerintah.

Pada 20 Mei 2022, Arief Muhammad diangkat menjadi Duta Nasi Padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy. Hal inilah yang turut menguatkan niat dan minat Juragan 99 untuk mantap menjalin kemitraan.

“Saat saya tahu bahwa Arief Muhammad membuka usaha ini dengan diawali riset rasa dari 11 jenis nasi yang berbeda, perbandingan rasa di 5 rumah makan dalam sehari; saya makin yakin bahwa ada semangat kuat dan energi yang luar biasa.

Bukan hanya menyediakan hidangan tapi juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia. Saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan ini,” ujar Gilang W. Pramana, dalam grand opening Rumah Makan Padang Payakumbuah di Kemang.

IKLAN INFOBRAND.ID

”Kami akan buka selama 18 jam sehingga masyarakat memiliki lebih banyak pilihan waktu untuk datang dan menikmati rasa otentik Minang di Padang Payakumbuah Kemang.”

Untuk kian memanjakan pelanggannya, Padang Payakumbuah Kemang juga didukung oleh Realfood cleanse, peluntur lemak lemak dalam tubuh dengan rasa yang enak; dan memiliki semangat yang sama  untuk mendukung kuliner Indonesia, dengan menjadi teman makan enak sekaligus jadi solusi melunturkan lemak.

Dengan demikian, para pengunjung Padang Payakumbuah Kemang bisa makin seru menikmati aneka menu masakan Minang dengan rasa otentik seperti seperti Ikan Salai, Dendeng Lado Ijo, Ayam pop, Rendang dan beragam hidangan lainnya. Rumah Makan Padang Payakumbuah berlokasi di Jl. Kemang Raya No.25, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 04.00 WIB.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...