Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ASICS Luncurkan Sepatu Lari Berbahan Polyster Daur Ulang

Posted by: 952 viewer

ASICS Luncurkan Sepatu Lari Berbahan Polyster Daur Ulang
Sepatu lari berbahan 99 persen polyster daur ulang dari ASICS/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand sepatu ASICS menghadirkan produk sepatu lari terbarunya dengan nama GEL CUMULUS™ 25 yang diklaim 90 persen terbuat dari material polyster daur ulang.

"Melihat fenomena yang terjadi di Indonesia membuat kami bersama tim di ASICS bersemangat untuk menciptakan sepatu yang didesain khusus ramah lingkungan," kata Presiden Direktur ASICS Indonesia, Sota Fukushima dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (22/5/2023).

Kehadiran sepatu baru ASICS ini menjadi langkah positif dalam mendukung pemeliharaan lingkungan. Dengan kehadiran GEL CUMULUS ™ 25 yang dibuat melalui tahap penelitian panjang, ASICS Institute Sports and Science (ISS) pun berkomitmen untuk membangun kesadaran lingkungan dan kesehatan kepada masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut, Fukushima menjelaskan bahwa GEL CUMULUS ™ 25 merupakan salah satu sepatu lari kebanggaan merek ASICS dan merupakan sepatu paling empuk sejauh ini.

Sepatu lari ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru PUREGEL™, menjadikan GEL CUMULUS ™ 25 memiliki pendaratan lebih lembut dengan transisi penggunaan yang lebih halus dibandingkan versi sebelumnya.

Bagian midsole-nya menggunakan teknologi FF BLAST™ PLUS dan PUREGEL™ sehingga bagian tengah sepatu lebih tebal dan tinggi dari versi sebelumnya.

Hal ini memungkinkan pengalaman menggunakan sepatu yang lebih empuk dan memberi dorongan lebih pada saat berlari. GEL CUMULUS ™ 25 tidak hanya nyaman digunakan untuk berolahraga, melainkan juga cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Sepatu ini tersedia dalam sejumlah pilihan warna baik bagi pengguna pria maupun wanita dengan harga Rp1.899.000. Sepatu GEL CUMULUS ™ 25 sudah bisa didapatkan di seluruh toko ASICS di berbagai cabang di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...