Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ASICS Resmi Luncurkan Sepatu Tenis Anyar

Posted by: 1189 viewer

ASICS Resmi Luncurkan Sepatu Tenis Anyar
ASICS

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan sepatu dan peralatan olah raga asal Jepang ASICS meluncurkan koleksi sepatu tenis edisi Autumn/Winter 2023 yang merupakan pembaruan dari sepatu tenis ASICS sebelumnya.

Menurut President Director ASICS Indonesia Sota Fukushima, olah raga tenis merupakan salah satu prioritas bagi jenamanya di samping cabang olahraga lainnya. Oleh sebab itu, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan sepatu-sepatu bagi petenis dari pemula hingga profesional.

"Tenis adalah salah satu prioritas dan passion kami di ASICS. Tidak hanya di Indonesia tapi juga global," kata dia di Jakarta, berlum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu sepatu yang ditonjolkan yaitu GEL-Resolution 9 berwarna cokelat yang didesain bersama dengan jenama fesyen Hugo Boss. Sepatu ini dirancang khusus untuk petenis Italia Matteo Berrettini.

ASICS juga menghadirkan GEL-Resolution 9 yang terinspirasi dari ciri khas kota London, Inggris, sebagai tuan rumah Kejuaraan Wimbledon yang merupakan salah satu dari turnamen besar di Grand Slam.

Sepatu ini hadir dengan desain ikonik kota London pada bagian midsole serta didominasi warna biru dan merah sebagai representasi warna khas kota tersebut.

Baik sepatu GEL-Resolution 9 edisi kolaborasi dengan Hugo Boss maupun GEL-Resolution 9 edisi kota London tersebut sudah bisa didapatkan di Indonesia dan hadir secara terbatas (limited edition).

Selain dua sepatu tersebut, ASICS juga menghadirkan kembali sepatu Court FF 3 dan Solution Speed FF 2 di rangkaian koleksi Autumn/Winter 2023 dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun warna-warna yang dipilih terinspirasi dari warna-warna khas turnamen Grand Slam termasuk Australian Open, French Open, Wimbledon, hingga US Open.

Sementara itu, Marketing Executive ASICS Indonesia Maitri Widyakirana mengatakan, Rangkaian sepatu tenis dari ASICS dapat mendukung gaya bermain (playing style) atlet yang berbeda-beda. 

Dia mencontohkan, pemain tenis dalam formasi yang berdiri di belakang baseline cocok untuk menggunakan GEL-Resolution yang mendukung setiap pergerakan di lapangan. 

Hal itu, menurut Maitri, yang menjadi pembeda sepatu tenis ASICS dibanding kompetitor.

Rangkaian sepatu tenis Autumn/Winter 2023 saat ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian di toko fisik monobrand ASICS di berbagai kota di Indonesia serta retailer NIMOSHI.
 
Maitri tak memungkiri bahwa jenama ASICS lebih akrab dikenal melalui produk-produk sepatu lari (running shoe), meski telah ada jenis sepatu untuk cabang olahraga lainnya. Oleh sebab itu, peluncuran koleksi Autumn/Winter 2023 ini menjadi momentum untuk memperkenalkan kembali sepatu tenis ASICS kepada masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

"ASICS ini secara bisnis mungkin paling besar di (sepatu) running. Orang-orang tahunya kalau ASICS itu running shoes only. Tapi sekarang, (peminat) tenis di Indonesia juga semakin besar, secara globally juga tenis itu besar," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...