Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Posted by: 420 viewer

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
Pokémon Playlab Kota Kasablaka/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab pertama di Indonesia, tepatnya di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

General Manager AKG Entertainment Christina Lim mengungkapkan, respons positif selalu mereka dapatkan dalam berbagai Pokémon events yang telah mereka selenggarakan sebelumnya, sehingga AKG Entertainment berharap Pokémon Playlab yang pertama di Jakarta ini juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

"Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia,” kata dia saat launching Pokémon Playlab di Jakarta, Jumat (19/4/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Christina lagi, Pokémon Playlab akan menjadi toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

Selain itu, kata dia, terdapat beberapa area menarik di Pokémon Playlab yang tidak boleh dilewatkan pengunjung, salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan area berfoto.

Ada juga Retail Area, yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon mulai dari pakaian, perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon. Berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini, termasuk seri terbaru “Harta Berkilau” dan juga “Paradoks Andalan”.

Nah, untuk para pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, bertemu dan foto bersama Pikachu setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia tujuh tahun ke bawah.

AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia. AKG Entertainment dikatakan Christina Lim berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadirnya Pokémon Playlab juga turut mendapatkan sambutan yang positif dari pihak Mal Kota Kasablanka yang diharapkan dapat memenuhi kebahagiaan para penggemarnya. 

Direktur Kota Kasablanka Lusiana menyatakan, Pokémon Playlab sangat populer di luar negeri bahkan sangat diimpikan oleh pencinta Pokémon terutama bagi fans Indonesia. Kota Kasablanka bangga menjadi tuan rumah yang dapat menghadirkan Pokémon Playlab. 

"Semoga dengan hadirnya Pokemon Playlab ini dapat menyebarkan kebahagiaan dan memenuhi keinginan bagi pencintanya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...