Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Allianz Bikin Driver dan Penumpang Gojek Makin Aman dan Nyaman

Posted by: 3292 viewer

Asuransi Allianz Bikin Driver dan Penumpang Gojek Makin Aman dan Nyaman
Ilustrasi driver Gojek dan penumpangnya (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini driver maupun penumpang Gojek tak perlu khawatir selama berada dalam perjalanan. Pasalnya, kini mereka telah mendapatkan perlindungan lengkap mulai dari titik penjemputan hingga sampai di lokasi tujuan. Hal ini diumumkan setelah Allianz Indonesia memperluas kerjasamanya dengan Gojek dan PasarPolis baru-baru ini di Jakarta.

Sebelumnya asuransi perjalanan hanya memberikan perlindungan yang mencakup penggantian biaya pengobatan, risiko cacat permanen hingga risiko kematian karena kecelakaan.

“Kami berharap kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi yang aman dan nyaman,” tutur Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga hari ini, kata dia, pihaknya sudah memberikan perlindungan kepada jutaan mitra driver dan puluhan juta penumpang Gojek yang ada di Indonesia. “Kami ingin menjadikan proteksi sebagai bagian dari gaya hidup, dan berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan komprehensif bagi masyarakat luas,” katanya.

Sementara Chief Operations Officer Gojek, Hans Patuwo mengatakan bahwa dengan perluasan kerjasama strategis ini, manfaat bagi penumpang GoRide kini bertambah meliputi perlindungan risiko kerusakan atau kehilangan barang karena tindak kriminal.

“Kerjasama dengan Allianz Indonesia dan PasarPolis ini merupakan langkah konkrit Gojek dalam mewujudkan keselamatan dan keamanan mitra driver dan penumpang GoRide, mulai dari saat memesan layanan di aplikasi hingga tiba di tempat tujuan,” jelasnya.

Penumpang layanan Gojek kini sudah mendapat perlindungan selama perjalanan. Untuk layanan GoRide, Gojek berkolaborasi dengan Allianz, dan layanan GoCar sebagai Angkutan Sewa Khusus juga telah mendapat perlindungan dari Jasa Raharja sebagaimana diamanatkan UndangUndang dan juga Peraturan Menteri Perhubungan no. 118 Tahun 2010.

Di kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PasarPolis, Christopher Kustono mengatakan bahwa dengan mengedepankan teknologi, PasarPolis menjadikan proses asuransi nasabah semakin mudah dan cepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui kerjasama ini, penumpang GoRide dapat dengan mudah mengajukan klaim langsung dari genggaman gadget. Cukup dengan mengupload foto berkas yang dibutuhkan dan dana dapat cair dalam 24 jam. PasarPolis akan terus berinovasi agar perlindungan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia, apapun jalan hidupnya,” tutup Christopher. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...