Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Asuransi Astra Kembali Meraih OMNI Brands of The Year 2020

Posted by: 2120 viewer

Asuransi Astra Kembali Meraih OMNI Brands of The Year 2020
Penghargaan OMNI Brand of The Year 2020 diterima Asuransi Astra setelah berhasil menerapkan strategi omni-channel.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah kondisi Pandemi Covid-19 menuntut pelaku bisnis lebih adaptif dengan perubahan yang terjadi. Asuransi Astra, bagian dari Astra Financial melakukan penguatan channel penjualan dengan strategi omni channel untuk mambangun daya saing dan kualitas di setiap interaksi dengan pelanggan.

Hasilnya, berkat kinerja positif selama mempertahankan strategi omni-channel, Asuransi Astra berhasil meraih OMNI Brands of The Year 2020 dari Majalah Marketeers. Penghargaan tersebut diterima oleh Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel, secara online pada hari Kamis (10/9/2020).

OMNI Brands of The Year 2020 merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para brand yang telah menjalankan omni marketing dengan mengombinasikan pendekatan online serta offline pada strategi inovasi produk, marketing communications, dan distribution channel. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil dalam menjadikan strategi omni-channel marketing pada sisi proses, sales, promosi, customer service, dan lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perusahaan penerima terbagi dalam dua kategori yang berbeda yaitu perusahaan konvensional yang mampu berubah menjadi digital immigrant. Dan digital native yang bisa memanfaatkan kekuatan dari dunia konvensional.

Lusi Liesdiani, Astra menjelaskan, Asuransi Astra dinilai berhak oleh Marketeers untuk mendapatkan OMNI Brands of The Year 2020 karena Asuransi Astra dianggap telah melanjutkan tren positif dalam penerapan strategi omnichannel marketing sebagai upaya untuk dapat terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Pada perjalanannya, Asuransi Astra membangun infrastruktur digital, baik di internal maupun eksternal perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan seperti dengan menghadirkan Garda Mall.

Kehadiran Garda Mall membuat seluruh pengalaman online dan offline dapat dirasakan dalam satu platform, Garda Mall selalu siap memenuhi kebutuhan otomotif mulai dari asesoris, sparepart, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas. Lebih istimewa lagi, fitur Garda Mall ini dapat dinikmati oleh siapa saja, tidak dikhususkan hanya untuk pelanggan Garda Oto.

“Kehadiran Garda Mall menjadi penegas komitmen kami untuk menghadirkan layanan online dan offline secara terintegrasi,” ujar Lusi.

Lusi melanjutkan, strategi omni-channel yang diterapkan selama ini terus menunjukkan tren positif, yang membuat perusahaan semakin yakin bahwa arah bisnis yang kami jalani sudah benar. Ke depannya perusahaan akan terus mengembangkan strategi ini agar bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi bagi perusahaan dan bisa semakin bermanfaat dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang setiap saat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...