Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asus gandeng ThreeZero Hadirkan PC Bertema Evangelion

Posted by: 1583 viewer

Asus gandeng ThreeZero Hadirkan PC Bertema Evangelion
Peluncuran PC Asus bertema Evangelion.

INFOBRAND.ID - ASUS ROG meluncurkan perangkat PC yang bertemakan Evangelion. Evangelion merupakan karya anime fiksi asal Jepang yang menampilkan peperangan seru para Robot untuk mencegah kehancuran dunia. Seri Republic of Gamers dari ASUS merupakan seri andalan ASUS untuk para gamers antusias dan pencinta barang – barang kolektor yang berperforma tinggi. 

Yudi Tukiaty selaku CMO dari Victory Toys menjelaskan, ThreeZero merupakan perusahaan asal Hongkong yang didirikan oleh Kim Fung Wong di tahun 2000 silam, pada saat ini Threezero sudah banyak dikenal luas di dunia para kolektor dengan banyak karakter Marvel dan banyak Robot – robot Jepang salah satu diantaranya Evangelion.

Victory Toys selaku offisial distributor ThreeZero di Indonesia menghadirkan figur exclusive karakter Evangelion. Figur ini penuh dengan artukilasi, detail, serta proporsi yang sangat akurat, menghadirkan karakter favorite Evangelion dalam gengaman tangan para fans nya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kolaborasi ini menghadirkan lini produk Robo Dou Evangelion dari Threezero dan ASUS Rog dimana khusus untuk pembelian set ROG Evangelion, para pembeli mendapatkan kesempatan untuk memenangkan figure ThreeZero Evangelion-01 yang di persembahkan oleh Victory Toys.

“Pada dasarnya figure Evangelion Threezero ini sudah habis di pasaran, khusus untuk kolaborasi exclusive ini Threezero menghadirkan kembali figure Evangelion yang sangat limited untuk kolaborasi antara Asus ROG Indonesia x Victory Toys dan Threezero,” ujar Rifai Sumatri. 

Kolaborasi yang di hadirkan antara ThreeZero selaku produk mainan sejalan dengan ASUS ROG dimana juga meluncurkan hardware seri limited evangelion. Para fans ThreeZero Evangelion tidak hanya ingin memiliki figure kesayangan mereka, tetapi juga hardware PC Limited dari ROG yang tentunya akan memuaskan para hati fans. 

Cynthia Christiany selaku Country Product Marketing Asus Indonesia menambahkan, ASUS ROG Indonesia telah meluncurkan kolaborasi special dengan IP Evangelion asal Jepang, tidak hanya gaming gear, melainkan set hardware PC lengkap antara lain; ROG MAXIMUS Z690 HERO EVA, ROG-STRIX-RTX3080-O12G- EVA, ROG RYUJIN II 360 ARGB EVA EDITION, ROG STRIX HELIOS EVA EDITION, ROG THOR 1000W Platinum II Eva Edition, ROG STRIX ARION EVA EDITION, ROG KERIS WIRELESS EVA EDITION, ROG STRIX SCOPE RX EVA EDITION, ROG DELTA S EVA EDITION, ROG SCABBARD II EVA EDITION, serta monitor ROG STRIX XG27AQM-G EVA EDITION . 

“ROG Evangelion menargetkan pasar pengemar serial evangelion, kolaborasi dengan Victory Toys kali ini dengan kesempatan mendapatkan figure yang super detail dari Threezero sangat pas untuk pasar kami,” jelas Cynthia Christiany.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...