Senin, 25 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Asya Hunian Terpadu di Jakarta Garden City Resmikan Club House Pertama

Posted by: 19-11-2020 13:44 WIB 320 viewer

Asya Hunian Terpadu di Jakarta Garden City Resmikan Club House Pertama
Project Director PT Astra Modern Land, Rachmat Iskandar (ujung kiri) dan Direktur PT Astra Modern Land, Panji Nurfirman (ujung kanan) menjelaskan fasilitas yang terdapat di Club House kepada penghuni pada acara peresmian Club

JAKARTA - Asya, hunian terpadu di Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land meresmikan Club House pertama Asya pada hari Rabu (18/11). Club House Cluster Semayang dan Matana ini melengkapi ragam fasilitas yang telah disediakan, sesuai dengan komitmen Asya untuk memberikan nilai tambah bagi penghuninya.

Irma Tjandra selaku Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land mengatakan, Asya berkomitmen menghadirkan hunian idaman yang nyaman dan eksklusif untuk memanjakan para penghuni dengan menawarkan beragam fasilitas yang mumpuni dan modern. Salah satunya melalui peresmian Club House di Cluster Semayang dan Matana.

“Selain melengkapi fasilitas di Asya, kami berharap Club House ini dapat memberikan aksesibilitas yang lebih mudah serta meningkatkan kualitas hidup para penghuni,” jelas Irma.

IKLAN INFOBRAND.ID

Irma Tjandra selaku Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land mengungkapkan, berlokasi di antara Cluster Semayang dan Matana, Club House ini diperuntukan secara eksklusif bagi penghuni Cluster Semayang dan Matana. Penghuni dapat menggunakan berbagai fasilitas Club House yang disediakan selama jam operasional berlangsung yaitu setiap hari pukul 07.00-20.00 WIB secara gratis. Fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, ruang serbaguna, outdoor fitness, taman bermain anak-anak, yoga lawn, BBQ pit, dan basket ball court 3 on 3.

Asya memiliki prinsip yang menitikberatkan pada fungsi dalam setiap fasilitas yang disajikan kepada penghuni. Dalam kaitan ini, Asya memanfaatkan area yang terletak di antara Cluster Semayang dan Matana untuk memberikan fasilitas yang memadai sehingga dapat dinikmati dengan nyaman oleh penghuni sebagaimana fungsinya.

Club House Cluster Semayang dan Matana ini juga sebagai bentuk upaya Asya untuk menunjang aktivitas penghuni yang kini banyak dilakukan dari rumah sesuai dengan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan di dalamnya, Club House Cluster Semayang dan Matana diharapkan dapat mendukung berbagai kebutuhan penghuni mulai dari kesegaran jasmani hingga ruang terbuka untuk mencari inspirasi dalam bekerja.

Selain Club House, kawasan di sekitar Asya juga dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden, dan berbagai tenant F&B untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tersedia dalam kawasan. Tidak ketinggalan, fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar juga dekat dengan Asya.

“Saat ini, juga sedang di bangun sentra perabot IKEA dan fasilitas kesehatan termasuk Mayapada Hospital, Rumah Sakit Gading Pluit, serta Mitra Keluarga,” tutup Irma.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini t...


Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemuka...


Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei

Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei
JAKARTA - Kendati market properti masih dibayang-bayangi pandemi covid-19, Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia tetap melanjutka...


UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi

UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi
JAKARTA - Untuk mengetahui kondisi bisnis UMKM di berbagai daerah, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menyelenggarakan jelajah UMKM secara virtual. Je...