Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ayam Hootz Tawarkan Formula Bisnis Ayam Geprek Berprofit Tinggi

Posted by: 3090 viewer

Ayam Hootz Tawarkan Formula Bisnis Ayam Geprek Berprofit Tinggi
dok, Ayam Hootz

INFOBRAND.ID - Ayam geprek masih menjadi tren kuliner olahan ayam dengan jumlah penggemar yang terus bertambah. Karena potensinya bagus, tak heran kalau ayam geprek hingga saat ini masih memiliki magnet kuat untuk menarik pelaku usaha. Salah satunya Dovi Toberto dengan brand Ayam Hootz.

Meski sudah berdiri sejak tiga tahun lalu (2016-red), tapi baru tahun 2019 Dovi mulai berani mengembangkan bisnisnya itu melalui jalur kemitraan. Alasannya, untuk memperkuat fondasi bisnisnya terlebih dahulu sehingga dapat membawa kesejahteraan untuk para mitranya kelak.

Berawal dari visi sang owner, Dovi Toberta, untuk menghadirkan makanan dengan bahan baku ayam yang berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah. Latar belakang Dovi sebelumnya sebagai inspektur restauran di sebuah kapal pesiar selama 10 tahun menjadi pondasi dalam menghadirkan produk dengan kualitas dan cita rasa sempurna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Meski menawarkan harga jual produk yang terjangkau namun dengan kualitas di atas rata - rata, Ayam Hootz tetap mempertimbangkan profit yang nantinya akan menjadi tujuan akhir dari sebuah bisnis. Terutama jaminan keberlangsunan bisnis mitra - mitranya.

Oleh karenanya, sepanjang 2 tahun terakhir, Ayam Hootz telah melakukan serangkaian proses untuk menciptakan formula antara kualitas produk, harga yang bersaing namun memberikan profit yang maksimal untuk outlet/mitra, Rata - rata produk yang dijual Rp. 8 ribu - 15 ribu, dengan kualitas kebersihan dan kualitas kesegaran dari setiap potongan ayam yang dijualnya sangat terjaga.

Beragam menu telah hadir dan mendapat antusias masyarakat yang luar biasa. Menu- menu special tersebut diantaranya fried chicken, geprek BBQ, paket geprek, jamur crispy, mie goreng geprek, geprek mozzarella, usus crispy, fried fries dan blackpink burger.

Fakta menarik, selama ini outlet yang sudah berjalan mampu menghasilkan omset Rata - rata Rp. 3-4 Juta perhari. Dengan jumlah karyawan 4 orang, margin yang bisa diperoleh hingga 25x dari omset.

Bagi Anda yang memiliki minat di bisnis ayam goreng/ geprek, Peluang untuk membangun bisis yang sustainable dan menguntungkan dari kemitraan Ayam Hootz terbuka lebar. Dovi menawarkan investasi yang terjangkau, dengan dua konsep yakni untuk type kios dengan nilai investasi mulai dari Rp89 juta dan Rp175 juta untuk type mini resto.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan tawaran keuntungan dan kualitas dari Ayam Hootz, merek ini sangat berpotensi untuk berkembang dan sangat layak untuk menjadi pilihan bisnis. Siap merasakan profit dari bisnis ini?

Untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan Ayam Hootz, silahkan hubungi ke nomor 08111919182. Adapun informasi selengkapnya dapat dilihat di link berikut https://www.franchiseglobal.com/ayam-hootz.html

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship

Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia turut menghadirkan perangkat audio terbarunya Huawei Freebuds 6i sebagai True Wireless Stereo (TWS) ya...


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...