Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BAF Luncurkan 3 Perlindungan dalam 1 Pembiayaan Motor Yamaha

Posted by: 4081 viewer

BAF Luncurkan 3 Perlindungan dalam 1 Pembiayaan Motor Yamaha
Program perlindungan pembiayaan motor Yamaha.

JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) membuat gebrakan dengan menghadirkan program spesial bertajuk “3 Perlindungan Dalam 1 Pembiayaan Motor Yamaha”. Program ini ditujukan khusus untuk BAF Friends, sapaan akrab konsumen BAF yang mengajukan pembiayaan motor Yamaha di BAF.

Resmi diluncurkan pada awal Oktober lalu, 3 perlindungan yang dimaksud berupa Asuransi bagi pengendara sepeda motor atas kerugian yang dialami akibat hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan seperti kecelakaan lalu lintas hingga kehilangan unit kendaraan. Yang spesial dari program ini, BAF tidak hanya menawarkan 1 jenis asuransi saja dalam pembiayaan motornya, namun BAF juga menawarkan 3 jenis asuransi sekaligus dalam 1 pembiayaan motor Yamaha.

Adapun 3 jenis asuransi antara lain:

IKLAN INFOBRAND.ID

1. Asuransi Kendaraan Bermotor Total Loss Only (TLO), merupakan jenis perlindungan yang memberikan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada sepeda motor kesayangan BAF Friends. Asuransi ini ada 2 jenis perlindungan pada produk ini yaitu; Total Loss Stolen (TLS), memberikan ganti rugi atas kehilangan sepeda motor akibat pencurian, termasuk dengan perampasan yang disertai dengan ancaman atau tindakan kekerasan. Dan Total Loss Accident (TLA), memberikan ganti rugi atas kerusakan total sepeda motor akibat kecelakaan, dimana nilai perbaikannya melebihi atau sama dengan 75% dari harga pasar sepeda motor.

2. Asuransi Kecelakaan Diri / Personal Accident (PA), merupakan asuransi ini memberikan perlindungan kepada diri konsumennya, terhadap risiko meninggal dunia atau cacat tetap akibat segala bentuk kecelakaan, berlaku di 1 tahun pertama pembiayaan. Risiko yang dijamin oleh produk ini antara lain; Meninggal dunia karena kecelakaan, santunan sebesar Rp 20,000,000 akan diberikan kepada ahli waris. Cacat tetap (baik sebagian maupun keseluruhan), Santunan maksimum hingga Rp 20,000,000 akan diberikan kepada konsumen, biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp 300,000 per tahun, dan meninggal dunia karena sakit santunan sebesar Rp 3,000,000 akan diberikan kepada ahli waris.

3. Santunan Perbaikan Kerusakan Kendaraan Bermotor, berupa perlindungan kepada sepeda motor yang memberikan ganti rugi berupa santunan atas kerusakan kendaraan akibat kecelakaan baik kerusakan sebagian maupun kerusakan total. Manfaat ini mirip dengan perlindungan Comprehensive / All Risk, namun dengan maksimum nilai penggantian adalah Rp 5,000,000 per tahun. Perlindungan ini berlaku di 1 tahun pertama pembiayaan.

Marketing Director BAF Armando Lung, mengatakan, BAF ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada konsumen, sebagai pemilik aset. Dengan adanya PA+ perusahaan akan memberikan tambahan perlindungan untuk aset yang dimiliki dengan memberikan ganti rugi biaya perbaikan atas kerusakan-kerusakan kecil, dimana pada umumnya produk seperti ini hanya dipasarkan pada pembiayaan mobil saja.

“Namun kini bisa kami berikan kepada konsumen pembiayaan sepeda motor,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Armando juga menjelaskan bahwa program PA+ ini merupakan program kerjasama BAF dengan Perusahaan Asuransi rekanan BAF. Perusahaan terus berproses untuk mengembangkan produk ini dengan melihat kebutuhan konsumen khususnya pada kendaraan tipe premium.

Adapun 3 poin perlindungan yang dimaksud untuk saat ini baru bisa dinikmati oleh konsumen yang mengambil unit motor Yamaha tipe Automatic Premium (NMAX, XMAX, AEROX, LEXI), Moped Premium (Jupiter MX), dan New Model (WR 155R, XSR 155, WR 250). Sementara untuk tipe motor Yamaha selain yang disebutkan di atas, tak perlu khawatir, tetap akan ditawarkan jenis perlindungan terbaik yaitu Asuransi Kendaraan Bermotor Total Loss Only (TLO) dan Asuransi Kecelakaan Diri / Personal Accident (PA).

“Program “3 Perlindungan Dalam 1 Pembiayaan Motor Yamaha” ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen BAF dan Yamaha yang mengajukan pembiayaan motor Yamaha di BAF mulai tanggal 1 Oktober 2020, sebagai pilihan produk asuransi terbaik,” tutup Alung itu.

Tunggu apa lagi, segera ajukan pembiayaan sepeda motor Yamaha di BAF! BAF Friends bisa ajukan melalui Aplikasi BAF Mobile yang tersedia di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS), chat ke WA Business BAF di nomor 0811-801-8873, LINE Official Account BAF @baf.indonesia. Temukan informasi selengkapnya di website www.baf.id atau bisa kunjungi Kantor Cabang BAF terdekat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...