Selasa, 27 Februari 2024

Follow us:

infobrand

BAF Salurkan Bantuan Pendidikan Untuk 400 Anak Asuh

Posted by: 2391 viewer

BAF Salurkan Bantuan Pendidikan Untuk 400 Anak Asuh
dok. BAF

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerjasama dengan  Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) menyalurkan bantuan pendidikan untuk 400 anak asuh melalui program orang tua asuh bertajuk “BAF Caring for Children 2020” pada Senin (29/6) di Kantor Pusat BAF (BAF Plaza) di kawasan Jakarta Selatan. Dimana 300 karyawan BAF di seluruh Indonesia memberikan donasi kepada 300 anak dan 100 anak lainnya diberikan oleh perusahaan.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini sekaligus untuk merayakan hari jadi Gedung BAF Plaza ke-1 sejak pertama kali diresmikan pada 28 Juni 2019 lalu. Gedung tersebut mengadopsi konsep bangunan yang ramah lingkungan dengan 800 karyawan.

Donasi tersebut nantinya akan disalurkan untuk 400 anak di Kab. Rejang Lebong dan Kab. Seluma, Prov. Bengkulu diantaranya SD Negeri 103 Rejang Lebong, SD Negeri 163 Rejang Lebong, SD Negeri 133 Seluma, dan SD Negeri 137 Seluma selama tahun ajaran 2020/2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Program ini diinisiasi langsung oleh karyawan BAF dengan melibatkan diri membantu anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang lebih layak. Uluran tangan dilakukan dimana para karyawan berkomitmen memberikan donasi setiap bulannya secara sukarela serta menjadi orang tua asuh bagi mereka,” papar Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli dalam surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID.

Tema Caring for Children kembali diusung BAF sebagai upaya menjaga konsistensi BAF dalam memajukan pendidikan anak Indonesia dan sebagai bagian dari rangkaian program CSR berkelanjutan di bidang pendidikan yang rutin diadakan BAF setiap tahunnya. Di tahun 2019, BAF telah mengadakan program CSR BAF Anniversary “Caring for Children” dan CSR BAF Peduli Year End “Caring for Children” dengan fokus pada bantuan pendidikan untuk anak-anak penyandang disabilitas, anak jalanan, dan anak dari keluarga prasejahtera.

Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha, pembiayaan mobil, pembiayaan elektronik, gadget & perlengkapan rumah tangga, pembiayaan mesin pertanian serta Dana Syariah, BAF akan berupaya untuk melakukan kegiatan CSR secara berkesinambungan setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kemajuan pendidikan anak Indonesia. Diharapkan kegiatan ini mampu mendorong semangat anak-anak tersebut untuk tetap melanjutkan jenjang pendidikannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...