Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bagikan Produk Secara Gratis Sekaligus Edukasi di Masa Pandemi

Posted by: 2308 viewer

Walaupun seperti mendapat advantage di saat sekarang, namun Yoforia tidak melihat keadaan tersebut melulu untuk keuntungan, buktinya ada kegiatan CSR yang tetap menjadi priotritas utama Yoforia.

Bagikan Produk Secara Gratis Sekaligus Edukasi di Masa Pandemi
Dukungan Yoforia kepada tim kesehatan seperti dokter dan suster dengan hadir di rumah sakit-rumah sakit

Dalam masa pandemi covid-19 seperti sekarang, produk FMCG yang terasosiasi dengan kesehatan menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk dikonsumsi.

Salah satunya adalah produk yogurt dan sebagai produsen yogurt kemasan, Yoforia  telah menyadari akan hal ini dan sudah mempersiapkan strategi untuk bisa survive.

Nani Aprilia, Marketing Manager Yoforia, membeberkan brandnya aktif untuk membantu masyarakat luas. Kegiatan CSR yang dilakukan berfokus pada menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan akan nutrisi untuk membantu konsumen sehat. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami membantu ke rumah sakit ataupun langusng kepada konsumen dengan membagikan produk kami secara gratis. Sekaligus kami melakukan edukasi mengenai brand, probiotik dll,ucapnya.

Edukasi terus menerus dilakukan kepada konsumen, karena baginya sangat penting mengingat masih banyak kesalahpahaman mengenai produk terjadi. Dalam bisnis yogurt sendiri, menurutnya masyarakat belum dapat membedakan mana yogurt yang masih mempunya probiotik dalam kandungannya dan yang tidak.

Benefit sebagai produk sehat disebut diatas juga ditunjang oleh Yoforia dari sisi digitalnya. Nani menjelaskan, sisi digital akan dimaksimalkan pemanfaatannya terutama melalui media sosial.

“Informasi di media sosial terus ditingkatkan. Lalu pendekatan melalui influencer dan tokoh lokal lainnya pun terus dijalankan. Himbauan dan pemberian product knowledge kepada petugas medis pun menjadi salah satu target agar tercipta kesadaran massa”

Selain sebagai alat pemasaran, media sosial menjadi tempat memperkuat kelekatan atau engagement dengan konsumen atau masyarakat. Ia menyebut konten tanya -jawab di media sosial bisa lebih mendekatkan Yoforia dengan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Engagement point tidak hanya terjadi di digital, namun juga secara nyata di lapangan. Seperti layanan pengiriman produk ataupun kami menempatkan satu representative Yoforia di lokasi-lokasi vital seperti rumah sakit contohnya,jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...