Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Balibli Perkuat Ekosistem Omnichannel Commerce Selama Masa Pandemi

Posted by: 1638 viewer

Balibli Perkuat Ekosistem Omnichannel Commerce Selama Masa Pandemi
Blibli.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi turut mengubah lanskap bisnis dan industri, salah satunya meningkatkan kesadaran akan transformasi digital dan mempercepat prosesnya. Pahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam meningkatkan gaya hidup digital dan menyediakan setiap kebutuhan pelanggan, Blibli perkuat ekosistem omnichannel commerce dengan beragam inovasi berbasis teknologi untuk hadirkan kualitas produk dan pelayanan yang seamless serta terintegrasi.

Hal ini diperkuat dengan diterimanya penghargaan “Indonesia Best CEO” dalam Online Mall Category oleh The Economics Research & Consulting untuk Kusumo Martanto selaku CEO & Founder Blibli. Penghargaan ini adalah hasil dari survey yang diikuti oleh hampir 10.000 responden dengan profesi karyawan selama periode Januari - Maret 2022, dengan mengukur empat parameter, popularitas, kompetensi, personality dan crisis leadership.

Berpegang pada landasan growth mindset, Blibli menghadirkan berbagai solusi terhadap setiap tantangan industri perdagangan elektronik di tanah air dan membuka akses bagi pelanggan, mitra bisnis, brand partners, termasuk produk-produk lokal agar dapat menikmati inovasi digital serta pengalaman ritel terbaik melalui strategi omnichannel yang terintegrasi dan menyeluruh.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menyambut penghargaan ini Kusumo Martanto mengatakan, sebuah penghormatan bisa mendapatkan penghargaan ini, tentu hal ini tidak terlepas dari kerja keras setiap Bliblioneers untuk terus memperkuat ekosistem. Salah satunya dengan senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan serta menjadikannya sebagai fokus dari setiap inovasi yang dihadirkan.

Sejalan dengan misi besar Blibli sejak 2011 untuk memberdayakan sumber daya dalam negeri dan membangun ekosistem digital yang kokoh, Blibli memastikan pemenuhan kebutuhan pelanggan, memberdayakan mitra bisnis, menciptakan inovasi solusi nyata dan memastikan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan 24/7 customer care. Hal ini dilakukan guna memajukan potensi ekonomi digital Indonesia dengan terus mengakselerasi adopsi dari offline ke online.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan menghadirkan gaya hidup digital yang lebih terintegrasi. Kami harap setiap inovasi yang kami hadirkan bisa memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli” tutup Kusumo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...