Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bambi Baby : Lotion Anti Nyamuk Untuk Bayi yang Terpercaya Sahabat Mom’s

Posted by: 2071 viewer

Bambi Baby : Lotion Anti Nyamuk Untuk Bayi yang Terpercaya Sahabat Mom’s
Penerima Penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids, Maria Ana Mustika Brand Manager Bambi

JAKARTA, INFOBRAND.ID-Lotion anti nyamuk untuk baby satu ini mengandung minyak sitronella sebagai suatu bahan alami penolak gigitan nyamuk Aedes aegypti dan culex quinquefasciatus, teruji efektif melindungi kulit dari gigitan nyamuk selama 6-8 jam.

Tekstur bambi lotion anti nyamuk ini tidak cair, agak padat namun ringan, mudah diratakan ke kulit, cepat menyerap dan tidak lengket. Lotion ini juga higienis karena saat saya mau membuka kemasan lubang tube tersegel jadi harus dibuka lebih dulu baru dapat digunakan. Aroma citronella-nya terasa tapi tidak menyengat kalau saya sih suka aromanya karena segar.

Bambi Lotion anti nyamuk ini semakin diminati para customer, tak heran jika brand nya merajai di pasar market place. Di dukung oleh  72 ribu lebih  pengikut halaman Facebook serta pemburuan konsumen dengan  total transaksi 5.700 lebih di kedua marketplace teratas membuat mereknya terpercaya di segmen lotion anti nyamuk si kecil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keunggulan produk ini diformulasikan dengan tumbuhan alami dari Brazil yakni andiroba oil. Tak hanya itu, ini adalah produk yang mengandung minyak serai atau citronella. Aroma segar dari losion anti nyamuk ini akan membuat pernapasan anak tetap nyaman dan tidak terganggu.

Brand manager Bambi, Maria Ana Mustika menuturkan saat ini Bambi rutin melakukan digital marketing. Di dunia digital marketing ini banyak sekali review dari Mom’s yang menjadi tolak ukur dari kepercayaan sehingga produk Bambi menjadi kepercayaan bagi customer.

“ Sebelum melucurkan produk pertama kali nya produk ini melalui sudah melalui uji hipo alegenic, dermatologi, sehingga sangat aman untuk kulit bayi itu yang kita lakukan, untuk di e-commerce kita minta para moms untuk me-review pada saat moms menerima produknya dari  Bambi apa yang mereka rasakan , selain itu kita juga memanfaatkan layanan pesan lewat Direct Message di Instagram sehingga kami lebih dekat dengan customer,” imbuhnya.

Di penghujung tahun 2022, Bambi ingin menjadi produk pilihan untuk para Moms menjadi pilihan untuk si kecil khusus nya mencegah di gigitnya nyamuk. Mengingat produk Bambi tidak hanya di lotion anti nyamuk.

Adapun produk bambi selain lotion anti nyamuk adalah Bambi Baby Quick Cleanser  diformulasikan dengan bahan natural dan pembersih yang lembut. Efektif menghilangkan kuman, bakteri dan jamur pada mainan, matras dan perlengkapan lembut yang terbuat dari plastik, tanpa perlu dibilas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain membersihkan mainan dan permukaan area bermain si kecil, Bunda juga bisa menjaga agar udara di dalam ruangan selalu segar dan harum dengan Bambi  Air Disinfectant, yaitu cairan pembersih dengan kandungan Essential Oil & Citronella yang juga diperkaya dengan fungsi Infused Spray yang dapat membantu mengharumkan, menyegarkan dan membersihakan udara dalam ruangan, serta efektif membunuh bakteri, kuman, dan jamur sehingga si kecil terlindung dari penyakit.

Produk ini juga mengandung bahan organik yang aman untuk si kecil, seperti Ekstract Eucalyptus & Tea Tree Oil yang diklaim mampu membunuh kuman, virus & bakteri di udara untuk memberikan kesehatan dan keamanan pada sikecil.

Tujuan dari penyelengaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia.

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

“Tentunya melalui penghargaan ini kami harapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan dan brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, semakin mengoptimalkan platform marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” ujar Susilowati Ningsih.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...