Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bangkit dari Pandemi, Lima Warna Terus Menawarkan Konsep Waralaba Terbaru

Posted by: 236 viewer

Bangkit dari Pandemi, Lima Warna Terus Menawarkan Konsep Waralaba Terbaru
Lima warna

 INFOBRAND.ID-Bisnis waralaba adalah salah satu peluang bisnis  yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan bisnis waralaba dinilai mempunyai risiko kerugian yang lebih minim jika dilihat dari segi konsepnya.

Akan tetapi, adanya pandemi Covid-19 yang menimpa Indonesia semenjak tahun 2020 bisnis waralaba sempat mengalami pukulan, terutama adalah waralaba theme park, travel, pendidikan, makanan, minuman, dan hotel.

Hampir setiap hari terdengar berita berbagai bisnis yang akhirnya gulung tikar, PHK massal hingga bangkrut dan tutupnya bisnis startup yang bahkan sudah terima gelontoran dana puluhan bahkan ratusan miliar rupiah dari berbagai modal ventura.

IKLAN INFOBRAND.ID

Namun tidak semua bisnis waralaba lantas gulung tikar di masa pandemi ini, bahkan ada juga yang justru menemukan momentumnya untuk dapat terus berkreasi dan bertumbuh semakin masif.

Salah satunya adalah bisnis waralaba Lima Warna Indonesia yang bergerak sejak 2020 di bidang bisnis minuman kekinian yang menyediakan berbagai menu dalgona, boba dan teh kekinian dengan aneka rasa. Lima Warna Group berhasil menuai hasil dan menembus tekanan selama pandemi berkat kepiawaian dan pengalaman yang sudah teruji selama belasan tahun berbisnis.

“Dengan formula khusus yang disusun tim R&D serta mengusung strategi ekspansi outlet oleh tim marketing yang handal ditambah fakta terus meningkatnya tren minuman jenis ini, kami yakin Es Teh Lima Warna akan kembali menjadi pilihan,”terang Teguh Setio, Head of Marcom (Marketing Communication) Lima Warna Group dalam keterangannya.

Lima Warna Group berhasil sukses dan viral di tahun 2020 dengan menu dalgona dan boba, yang disusul dengan brand-brand lain seperti Liwa Chicken, Rokea, Sure Coffee serta Tigerson dibawah bendera Lima Warna Group. “Serta diburu para pebisnis pemula yang akan memulai untuk belajar berbisnis, dengan pembinaan dan pendampingan yang terus kami lakukan,” lanjutnya.

Lalu di awal 2023 nanti akan diluncurkan brand baru dengan nama Es Teh Lima Warna yang sudah diriset dan diuji coba sejak lama.
Lima Warna mengusung 2 tipe paket kemitraan yaitu silver dan gold dengan banyak keunggulan seperti margin keuntungan tinggi, cepat balik modal, modal terjangkau, pendampingan, dan telah terbukti sukses.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan pengalaman serta konsep yang lebih sempurna dibanding dengan para kompetitor, kami tim manajemen Es Teh Lima Warna sangat optimis mampu mewarnai ketatnya persaingan di usaha minuman sejenis.” ujar Teguh.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...