Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bangun Brand Engagement di Pandemi Covid-19, Mitsubishi : Kita pakai "Healthy Campaign"

Posted by: 1881 viewer

Bangun Brand Engagement di Pandemi Covid-19, Mitsubishi : Kita pakai
Layanan MMKSI

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Membangun brand engagement menjadi salah satu tantangan para pengelola merek di masa pandemi ini. Tanpa terkecuali, brand otomotif, yang turut terdampak dari pandemi Covid-19. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap membungan brand engagement, dengan menghadirkan layanan secara total sekaligus optimal kepada konsumennya.

Awal Juli 2021, MMKSI memperkenalkan “Healthy Campaign”. Kampanye yang berlangsung sepanjang 5 Juli hingga 31 Agustus 2021 mendatang ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan dari MMKSI dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen, terutama di masa pandemi.

Dalam kesempatan ini, Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, menyatakan “Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Oleh karena itu, melalui “Healthy Campaign”, MMKSI menghadirkan dua program, yakni Gratis Fogging Disinfectant  dan Harga Spesial Fogging Disinfectant. Dijelaskan lebih lanjut oleh Eiichiro, Gratis Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya. Download dan registrasi dilakukan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign. Program ini juga bisa diperoleh untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.

Selanjutnya, program Harga Spesial Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler. Konsumen juga berhak melakukan pembelian disinfectant senilai Rp 20.000.

Selain itu, di masa pandemi, MMKSI juga menghadirkan layanan berstandar Mitsubishi Motors serta memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara, seperti melalui telepon dan seluruh platform digital. Bahkan, MMKSI juga telah siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang tengah mengalami kondisi darurat. Termasuk, layanan Home Service, yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

MMKSI juga melancarkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun brand engagement. Salah satunya, melalui kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. Digelar pada 1 Juli – 31 Juli 2021, kampanye ini melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta konsumen.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan bertransaksi, maka secara otomatis konsumen sudah  berdonasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...