Kamis, 07 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Bangun Brand Engagement di Pandemi Covid-19, Mitsubishi : Kita pakai "Healthy Campaign"

Posted by: 1608 viewer

Bangun Brand Engagement di Pandemi Covid-19, Mitsubishi : Kita pakai
Layanan MMKSI

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Membangun brand engagement menjadi salah satu tantangan para pengelola merek di masa pandemi ini. Tanpa terkecuali, brand otomotif, yang turut terdampak dari pandemi Covid-19. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap membungan brand engagement, dengan menghadirkan layanan secara total sekaligus optimal kepada konsumennya.

Awal Juli 2021, MMKSI memperkenalkan “Healthy Campaign”. Kampanye yang berlangsung sepanjang 5 Juli hingga 31 Agustus 2021 mendatang ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan dari MMKSI dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen, terutama di masa pandemi.

Dalam kesempatan ini, Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, menyatakan “Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Oleh karena itu, melalui “Healthy Campaign”, MMKSI menghadirkan dua program, yakni Gratis Fogging Disinfectant  dan Harga Spesial Fogging Disinfectant. Dijelaskan lebih lanjut oleh Eiichiro, Gratis Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya. Download dan registrasi dilakukan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign. Program ini juga bisa diperoleh untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.

Selanjutnya, program Harga Spesial Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler. Konsumen juga berhak melakukan pembelian disinfectant senilai Rp 20.000.

Selain itu, di masa pandemi, MMKSI juga menghadirkan layanan berstandar Mitsubishi Motors serta memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara, seperti melalui telepon dan seluruh platform digital. Bahkan, MMKSI juga telah siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang tengah mengalami kondisi darurat. Termasuk, layanan Home Service, yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

MMKSI juga melancarkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun brand engagement. Salah satunya, melalui kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. Digelar pada 1 Juli – 31 Juli 2021, kampanye ini melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta konsumen.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan bertransaksi, maka secara otomatis konsumen sudah  berdonasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


DMI Bersama Unilever Renovasi 90 Surau

DMI Bersama Unilever Renovasi 90 Surau
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dewan Masjid Indonesia (DMI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Unilever Indonesia, Tbk. untuk merenovasi 90 sura...


KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX Euro4 bagi SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung

KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX Euro4 bagi SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung
INFOBRAND.ID-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali mendonasikan 1 (sa...


Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat

Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
INFOBRAND.ID-Sebagai platform eCommerce yang beroperasi di Indonesia, Lazada Indonesia (Lazada) menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontr...


Capai Net Zero Carbon Emission, Danamon-Adira Finance Kembangkan Kawasan Mangrove

Capai Net Zero Carbon Emission, Danamon-Adira Finance Kembangkan Kawasan Mangrove
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) berkolaborasi dengan Pengem...