Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Bank BTPN Tawarkan Solusi Investasi, Jalin Kemitraan dengan BNP Paribas

Posted by: 22-09-2022 16:55 WIB 172 viewer

Bank BTPN Tawarkan Solusi Investasi, Jalin Kemitraan dengan BNP Paribas
Bank BTPN resmi menjalin kemitraan dengan PT BNP Paribas AM. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara keduanya yang dilakukan 21 September 2022, di Jakarta

INFOBRAND.ID- Bank BTPN resmi menjalin kemitraan dengan PT BNP Paribas AM. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara keduanya yang dilakukan 21 September 2022, di Jakarta.

Kemitraan tersebut dilakukan untuk menawarkan solusi investasi bagi nasabah Bank BTPN. Dengan kerja sama itu, Bank BTPN menyediakan BNP Paribas Rupiah Plus untuk reksa dana pasar uang, BNP Paribas Prima II dan BNP Paribas Prima USD untuk reksa dana pendapatan tetap, dan BNP Paribas Pesona untuk reksa dana saham.

Sementara itu, bagi nasabah yang ingin masuk ke pasar saham global, Bank BTPN juga menyediakan reksa dana saham syariah berbasis efek luar negeri, yaitu BNP Paribas Cakra Syariah USD yang fokus berinvestasi ke pasar saham di negara maju seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang dan menerapkan proses pemilihan saham menggunakan filter ESG (Environment, Social, and Governance).

Diungkapkan Head of Wealth Management Business Bank BTPN Helena, secara fundamental, ekonomi Indonesia saat ini masih memiliki peluang dan prospek yang sangat baik ke depannya.

“Kita bisa melihat adanya data pertumbuhan PDB, aktivitas ekspor terutama komoditas energi, pendapatan negara yang terus berkembang dan ruang kebijakan yang masih luas, meskipun terdapat beberapa hal yang patut diwaspadai dalam berinvestasi di sisa akhir tahun 2022. Oleh karena itu, penting bagi investor untuk terus aktif memantau kondisi ekonomi dan pasar saat ini,” terang Helena.

Lebih jauh ia menyarankan bahwa nasabah tetap harus berinvestasi sesuai profil risiko dan tujuan investasi agar tetap aman dan dapat mengatur portofolio investasi dengan sesuai. Pembagian investasi ini harus dibarengi dan disesuaikan dengan profil risiko kita, guna menemukan strategi investasi terbaik guna mencapai tujuan investasi.

“Kami berharap, hadirnya produk investasi ini semakin melengkapi produk wealth management guna menyediakan kebutuhan investasi dalam segala kondisi, yang sejalan dengan visi dan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan layanan menyeluruh kepada nasabah di seluruh Indonesia,” imbuh Helena.

Ditambahkan Priyo Santoso, Presiden Direktur PT BNP Paribas Asset Management (PT BNP Paribas AM), "Di tengah kondisi ekonomi yang kian dinamis ini, PT BNP Paribas AM memilih untuk fokus pada investasi jangka panjang. Yang terpenting bagi kami adalah agar investor memahami kebutuhan dan bagaimana mencari momentum yang relevan dengan kondisi pasar. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui kerja sama kami dengan Bank BTPN untuk memperluas akses terhadap solusi investasi yang tepat.”


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...


RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center

RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center
INFOBRAND.ID-Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) bersama dengan tim Cardiac Center menggelar media gathering sekaligus seminar kesehatan jantung, pa...