Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bank CIMB Niaga kembali melaksanakan Program Beasiswa periode 2022-2024

Posted by: 1931 viewer

Bank CIMB Niaga kembali melaksanakan Program Beasiswa periode 2022-2024
Bank CIMB Niaga kembali melaksanakan Program Beasiswa

INFOBRAND.ID-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sejak tahun 2006 secara konsisten melaksanakan Program Beasiswa untuk para mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Hingga tahun 2022, CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.175 mahasiswa.

Tahun ini, CIMB Niaga kembali melaksanakan Program Beasiswa periode 2022-2024, di mana terdapat 14.165 mahasiswa yang berminat dan mendaftar. Setelah dilakukan seleksi secara bertahap, beasiswa kali ini diberikan kepada 50 mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi hingga tahap akhir. Mereka berasal dari berbagai daerah, mulai dari kota besar seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Makassar, hingga kota lainnya seperti Jember.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, Program Beasiswa CIMB Niaga merupakan salah satu wujud komitmen CIMB Niaga untuk mendukung pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan, sekaligus mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Nomor 4 yaitu Pendidikan Berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih untuk menerima Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2022-2024. Semoga program ini dapat membantu para penerima beasiswa agar lebih giat belajar dan mengembangkan diri, sehingga memiliki nilai tambah dan daya saing untuk mewujudkan mimpinya,” kata Fransiska di Jakarta, Senin (31/10/2022).

Para penerima Beasiswa CIMB Niaga Periode 2022-2024 akan mendapatkan berbagai benefit. Benefit utama berupa bantuan biaya pendidikan selama 4 semester, fasilitas laptop sebagai sarana belajar dan penunjang kegiatan perkuliahan, serta biaya penyusunan tugas akhir/skripsi.

Selain benefit utama, penerima Beasiswa CIMB Niaga juga memperoleh dukungan pengembangan diri serta kesempatan menjadi volunteer kegiatan CSR dan mengikuti berbagai kegiatan CIMB Niaga. Setelah lulus kuliah, mereka juga akan diprioritaskan dalam seleksi Development Program seperti The Complete Bankers (TCB) ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

“Program Beasiswa CIMB Niaga kami rancang sebagai salah satu wadah untuk menyiapkan talenta-talenta masa depan, termasuk untuk kebutuhan internal CIMB Niaga (talent scouting pool). Karena itu, dalam proses seleksi kami tidak hanya melihat aspek prestasi akademik, lebih dari itu juga karakter dan potensi leadership yang dibutuhkan dalam dunia kerja,” ujar Fransiska.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...