Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu

Posted by: 2768 viewer

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu
Curcuma Plus melalui Curcumacare menyalurkan donasi 6.000 box susu untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT SOHO Industri Farmasi melalui brand Curcuma Plus turut berperan aktif dalam membantu masyarakat Indonesia yang terdampak wabah Covid-19 secara langsung. Salah satunya dengan menyalurkan donasi 6.000 box susu Curcuma Plus melalui Curcumacare untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19.

Marketing Manager PT SOHO Industri Farmasi, Yosaphat Hanantyo Riantomo mengatakan bahwa program campaign donasi Curcumacare ini disalurkan melalui channel-channel digital dengan membuat Quiz Donasi serta bekerjasama dengan media INFOBRAND untuk donasi ke anak yatim piatu.

“Selain itu, kami juga melakukan donasi secara langsung ke panti asuhan, rumah singgah, rumah sakit rujukan Covid-19 melalui berbagai yayasan sosial maupun donasi untuk lapas anak melalui tim relawan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” tutur Yosaphat saat diwawancara INFOBRAND.ID melalui surat elektronik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun dari total 6.000 box susu Curcuma Plus yang disalurkan, 5.000 box susu diantaranya disalurkan secara langsung via Quiz interaktif. Sementara 1.000 box susu sisanya disalurkan melalui media INFOBRAND.

“Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban orang tua yang terkena dampak Covid-19. Walau banyak orang yang mengalami penurunan pendapatan, namun nutrisi anak harus selalu cukup. Oleh sebab itu, kami mendonasikan Curcuma Plus untuk dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, anak akan tetap sehat di masa pandemi,” jelasnya.

Di masa pandemi ini, kata Yosaphat, Curcuma Plus terus meningkatkan kesadaran konsumen akan produk alami yang organik dengan nutrisi yang lengkap yang membuat anak mendapatkan nutrisi seimbang dari makanan dan susu.

“Kami juga secara aktif mengkomunikasikan benefit dari Curcuma Plus Plus Milk baik secara digital maupun airing (tayang) di TV,” ujarnya.

Selain itu, Curcuma Plus juga terus mempertahankan momentum pertumbuhan penjualan dan profit dengan mengedepankan inovasi dan memperluas akses melalui berbagai customer touchpints melalui digital dan online platform.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Curcuma Plus Plus selalu berinovasi dalam produk-produknya. Selain susu, saat ini kami juga sedang me-launching Curcuma Plus dalam tablet hisap dengan rasa yang enak sehingga anak lebih mudah mengkonsumsi vitamin,” tutup Yosaphat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...