Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Banyak Diulas Pengguan Internet, MyRepublic Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

Posted by: 1713 viewer

Banyak Diulas Pengguan Internet, MyRepublic Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023
MyRepublic meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023/Infobrand.id

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penyedia layanan internet, MyRepublic, dinobatkan sebagai brand internet service provider (ISP) yang begitu popular di ranah digital, melalui penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023. 

Kemasyhuran penyedia Internet Service Provider (ISP)tidak terbantahkan lagi, Buktinya, di ranah digital MyRepublic berhasil menorehkan 50 ribu halaman ulasan internet dengan rata-rata 38 ribu pencarian di setiap bulanannya. 

Nama brand ini semakin melambung berkat aktifitasnya di media sosial, karena didukung oleh ratusan ribu followers di halaman Facebook dan Instagram-nya yang selalu menantikan posting-an terbaru mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

Iman Syahrizal, Directur Sales dan Marketing MyRepublic menyatakan penghargaan yang diberikan Infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant akan memacu mereka untuk meningkatkan prestasinya kembali di masa yang akan datang.

"Terimakasih, kami berharap pengahrgaan ini akan memacu kami untuk terus menerus meningkatkan prestasi kami," kata dia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, baru-baru ini.

Indonesia Digital Popular Brand 2023 sendiri merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 diberikan kepada para brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...