Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

Posted by: 2068 viewer

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
Peresmian BARDI Smarthome memasuki pasar Singapura.

INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses merebut market Indonesia, brand di yang dihadirkan oleh PT BARDI Solusi Otomasi ini kini melebarkan sayap ke Singapura, sejak tanggal 17 Agustus 2022.

Langkah ekspansi memasuki pasar di Singapura ini merupakan hal yang cukup membanggakan mengingat BARDI baru mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia 2019 silam. BARDI cukup gencar melakukan pemasarannya melalui media online seperti marketplace dan platform social media.  

Yudi Tukiaty selaku Chief Partnership and strategic officer BARDI mengatakan, 17 Agustus 2022 menjadi momen istimewa bagi BARDI, karena menandai masuknya ke Singapura di hari peringatan kemerdekaan Indonesia. “Selangkah lagi kami telah mencapai milestone kami yang bervisi untuk menjadi NET EXPORT di tahun 2023 dan menbangun hilirisasi Industri di Indonesia di tahun 2025,” ucap Yudi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk masuk ke pasar Singapura, menurut Yudi, BARDI mengandeng partner Addin selaku lokal retailer di Singapura, dan juga telah bekerja sama dengan para pelaku E-commerce serta platform untuk memasrkan produk nya  di Singapura. 

Beberapa produk unggulan BARDI telah siap di pasarkan di negara Singapura beberapa produk unggulan seperti Smart BULB 12W RGBWW, IR REMOTE, LED FLOWING RGB Strip, dan CCTV PTZ. Semua perangkat berbasis AI itu dapat di kendalikan mengunakan aplikasi dari perangkat genggam baik IOS maupun Android.

“Semua aplikasi BARDI didukung oleh TUYA Smart selaku platform AI dan IOT terkemuka di dunia,” imbuh Yudi.

Kedepannya, lanjut Yudi, BARDI bertekad untuk terus melakukan pengembangan produk-produk smart untuk pasar dalam dan luar negeri agar terus menjadi brand pilihan yang selalu dapat mempermudah kehidupan sehari-hari.

Michael Saputra selaku CEO BARDI Smarthome menambahkan, pasar Singapura adalah pasar yang cukup strategis agar kami dapat menjangkau negara – negara di Asia tenggara lainya, dan ini membuktikan bahwa merek dari Indonesia dapat bersaing dengan para merek raksasa lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sungguh sebuah pencapaian luar biasa semua berkat dukungan para penguna dan pekerja BARDI di Indonesia. Semoga barang kami dapat diterima baik di pasar international,” tutup Michael Saputra selaku CEO BARDI Smarthome.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...