Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bareng BenihBaik.com, Manulife Donasi lebih dari 500 Tabung Oksigen

Posted by: 1812 viewer

Bareng BenihBaik.com, Manulife Donasi lebih dari 500 Tabung Oksigen
Donasi Manulife dan BenihBaik.com

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Manulife Indonesia berkolaborasi dengan BenihBaik.com kembali menggelar program donasi untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Donasi diberikan dalam bentuk lebih dari 500 tabung oksigen atau senilai lebih dari Rp 1,3 miliar. Donasi ini disalurkan kepada berbagai fasilitas kesehatan di berbagai wilayah di Indonesia.

Diungkapkan Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia, program donasi ini merupakan wujud kepedulian Manulife Indonesia yang senantiasa memberikan kontribusi untuk negeri melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Share of humanity atau nilai kemanusiaan merupakan hal yang terus kami galakkan baik di internal Manulife maupun melalui kegiatan eksternal aksi berbagi. Mengacu pada situasi pandemi terkini, kami memberikan upaya konkret yang dapat membantu sesama yang membutuhkan. Kami memahami bahwa kebutuhan oksigen ini sangat krusial. Oleh karena itu, kami tidak dapat berdiam diri. Kami ingin membantu sesama. Kami berharap upaya ini semakin memberikan dukungan kepada berbagai pihak dalam menekan angka pertumbuhan Covid-19,” papar Ryan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, pada 2020 lalu, Manulife Indonesia juga telah mendonasikan sebanyak 500 Alat Pelindung Diri (APD) melalui BenihBaik.com kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

Selain donasi tersebut, Manulife telah menunjukkan komitmennya dalam memerangi Covid-19 dengan membuat klaim terkait Covid-19 menjadi digital. Dengan digitalisasi, maka klaim lebih mudah. “Sejauh ini, klaim yang telah dibayarkan sekitar Rp 365 miliar. Ke depan, Manulife akan terus membuat keputusan finansial menjadi lebih mudah dan hidup lebih baik bagi para nasabahnya,” ujarnya.

Saat ini, Manulife Indonesia telah beroperasi lebih dari 36 tahun dan telah melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia. Manulife semakin mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan perlindungan maupun ketenangan pikiran bagi nasabah maupun keluarganya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...