Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bear Brand Berikan Tips agar Tubuh Fit dan Produktif Pasca Pandemi

Posted by: 1099 viewer

Bear Brand Berikan Tips agar Tubuh Fit dan Produktif Pasca Pandemi
Bear Brand

INFOBRAND.ID-Sebagai brand yang telah menemani masyarakat Indonesia sejak lebih dari 80 tahun lalu, Bear Brand berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat agar tetap memiliki tubuh dengan kondisi fit, meski bermobilitas tinggi dan dituntut untuk produktif.

Berbagai rutinitas kesibukan yang kembali memasuki fase “normal” itu turut dirasakan oleh pegiat industri kreatif Yoris Sebastian. “Salah satu yang sangat saya rasakan sendiri adalah sewaktu pandemi kita harus memaksakan diri untuk melakukan segala sesuatunya dari rumah. Namun sekarang, pasca pandemi, kita harus kembali beradaptasi dengan rutinitas sebelumnya,” ucapnya.

Jadwal temu offline yang padat dan kondisi lalu lintas di ibukota yang kembali padat, sangat berpengaruh ke jam kerja yang menjadi panjang. Belum lagi saat ini kondisi cuaca yang semakin tidak menentu, seperti cuaca yang sangat panas dan tiba-tiba hujan deras. “Faktor-faktor eksternal ini membuat ketahanan fisik terus diuji. Untuk itu, dibutuhkan perlindungan yang terpercaya agar tubuh tetap fit dan produktif,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menyikapi hal itu, Bear Brand memberikan lima tips yang dapat diterapkan untuk menjaga tubuh tetap fit dan produktif. Pertama, membuat daftar prioritas pekerjaan setiap harinya. "Sangat penting bagi saya untuk membuat daftar prioritas berdasarkan tingkat urgensi dan waktu untuk mengerjakannya. Cara ini sangat membantu saya agar waktu bisa dimanfaatkan secara lebih efisien dan produktif," terang Yoris.

Kedua, mempertahankan ritme dan rutinitas yang teratur, di mana konsistensi adalah kunci dalam menjaga produktivitas kerja. Selain dalam memprioritaskan pekerjaan, kebiasaan positif lainnya juga penting untuk dijaga ritmenya.

Berdasarkan riset terbaru dari British Journal Health of Psychology, dibutuhkan waktu sekitar dua bulan atau sekitar 59 hingga 70 hari, untuk membentuk kebiasaan baru menjadi rutinitas yang otomatis. Oleh karena itu, pastikan untuk mempertahankan ritme dan rutinitas baik seperti berolahraga dan konsumsi makanan bergizi agar tubuh bisa tetap fit dan produktivitas harian dapat tetap terjaga.

Ketiga, menjaga produktivitas, dengan mempersiapkan dan melindungi dengan asupan kemurnian yang terpercaya, tanpa adanya tambahan zat yang tidak diperlukan tubuh.

Keempat, menjaga hubungan baik dengan orang di sekitar. “Sebagai pegiat industri kreatif, tentunya saya membutuhkan banyak inspirasi. Lewat sosialisasi dan ngobrol bersama teman-teman bisa memunculkan ide-ide baru, terlebih dalam penyusunan buku yang akan saya luncurkan nantinya. Bagi saya, setiap karya yang dihasilkan harus bisa memberikan impact kepada masyarakat,” cerita Yoris.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kelima, meluangkan waktu untuk istirahat atau me-time. Waktu untuk diri sendiri atau me-time merupakan salah satu saran yang bisa dilakukan untuk menjaga produktivitas. Mulailah dengan melakukan hal-hal seru yang disukai, seperti membaca buku, menonton film, mendengarkan podcast.

Sementara itu, Bear Brand menghadirkan Sang Naga Putih, simbol kemurnian dan kekuatan yang dapat dipercaya untuk menjaga dan melindungi. “Kehadiran Bear Brand sebagai susu steril yang merupakan warisan Nusantara terbuat dari 100% susu sapi murni yang dihasilkan oleh para peternak sapi perah di Jawa Timur merupakan komitmen kami untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap fit dan produktif,” imbuh Business Executive Officer Adult Dairy PT Nestlé Indonesia Welih Sutidjan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...