Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Beard, Brand Pakaian Olahraga Muslim Dikenal Nyaman dan Fashionable

Posted by: 2649 viewer

Beard, Brand Pakaian Olahraga Muslim Dikenal Nyaman dan Fashionable
Beard, menghadirkan pakaian olahraga muslim dengan model yang nyaman digunakan dan tetap fashionable.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengenakan pakaian muslim telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Seiring perkembangan zaman, model pakaian muslim pun kian beragam. Namun demikian, sesuai dengan adab atau kesopanan bagi umat muslim.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Beard, brand pakaian muslim yg berdiri sejak tahun 2020, menghadirkan tren pakaian olahraga yang nyaman dan tetap fashionable. Berawal dari sebuah keresahan seorang pelari ultra bernama Berry Salasa, founder dari komunitas Lari The Bearded Runners yg kesulitan mencari pakaian lari yg nyaman dan menutup aurat.

Karena hobinya yg berlari dengan jarak ratusan kilometer, maka membutuhkan waktu tempuh lebih dari 35 jam, artinya saat berlari akan bertemu dengan waktu sholat, maka pakaian lari yg dipakai harus bisa digunakan untuk sholat dengan layak, yaitu tidak ketat dan juga menutup aurat. Dari situ Berry melihat peluang usaha yg menjanjikan, ternyata ada masalah yg terjadi di lapangan namun belum ada produk  yg menjadi solusi dari masalah tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Awal pertama kali produk celana yg dibuat hanya untuk memenuhi kebutuhan komunitas para pelari saja sampai akhirnya produk tersebut ternyata dikenal oleh komunitas olahraga lainnya banyak para pesepeda, bulu tangkis, pendaki gunung, futsal, basket, bola yg juga menggunakan produk beard indonesia.

Produk pertama yg dikeluarkan oleh Beard Indonesia adalah Sport pants disainnya sangat unik menggunakan bahan yg ringan, elastis, Drifit, menutup aurat dan stylish dilengkapi fitur kantong dikanan dan kiri dan terdapat secret pocket di bagian belakang celana untuk menaruh hand phone,terdapat juga strip dan logo berbahan polyflex yg bisa menyala bila terkena sinar lampu kendaraan sehingga aman digunakan dalam gelap.

"Sekarang produk beard indonesia sudah memiliki variasi apparel lainnya seperti Topi, buff, arm sleeve, jersey, t-shirt, celana, kaos kaki dan juga ultra light rompi sholat," ungkap Berry Salasa, Owner Beard Indonesia.

Berry menambahkan bahwa karena permintaan yg sangat besar di pasaran, sekarang Beard indonesia mulai melebarkan sayapnya dengan memproduksi apparel dan pakaian olahraga muslim untuk cabang olahraga lainnya.

Sistem pemasarannya menggunakan omni chanel, semua jalur distribusi digunkaan untuk memperkenalkan produk Beard ini, mulai dari Market Place, Sosial media seperti Facebook, Instagram, Whatsap, telegram, kemudian kita juga menggunakan email marketing dan juga menggunakan Ads di Googel, youtube, Instagram dan facebook agar bisa menjangkau ke seluruh pelosok indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Cita-cita dari Beard Indonesia adalah menjadi pakaian olahraga muslim pertama dan terbesar di indonesia,” tutup Berry.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...