Senin, 22 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Cara Motul Tunjukkan Keindahan Alam Indonesia

Posted by: 305 viewer

Begini Cara Motul Tunjukkan Keindahan Alam Indonesia
Motul #ExploreIndonesia/Istimewa

INFOBRAND.ID< JAKARTA - PT Motul Indonesia Energy (MIE) memiliki cara tersendiri dalam mempromosikan keindahan alam Indonesia, dengan cara menggelar kampanye Motul #ExploreIndonesia yang mengelilingi keindahan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba mengungkapkan, doirinya merasa belum ada top management di Industry Lubricant di Indonesia yang dengan sangat passionate mengemas kegiatan touring seperti ini. 

"Ini menunjukkan semangat dari brand Motul yaitu PASSIONATE dan BROTHERLY yang diwujudkan dalam keseharian dan bukan hanya sebagai jargon semata," kata dia dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (10/7/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Welmart lagi, pemilihan untuk menjelajahi pulau Flores bukan tanpa alasan. Dia ingin mengajak para pencinta motor khususnya penggemar touring untuk ikut mencoba mengeksplorasi pulau Flores dan tempat-tempat apa saja yang asik untuk dituju dengan sepeda motor kesayangan mereka.

"Ini adalah pembuktian keseluruhan element dari Motul memiliki semangat yang sangat tinggi untuk terus tumbuh di Indonesia, dan bersama sama mencari keseruan dalam touring," ujarnya.

Dalam kegiatan yang bertajuk 'Limitless Exploration' ini, para bikers diajak untuk mengenal lebih dalam pulau tersebut. 

Berbagai destinasi juga turut disambangi seperti Kebun Wolupaku Coffee yang terkenal dengan rasa kopi yang luar biasa. Di sana Sobat Motul bisa menikmati kopi langsung dari perkebunan.

Lalu ada Desa Bena, Warisan Budaya Zaman Batu di Bajawa Flores. Desa ini merupakan sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur dengan pemandangan gunung sebagai tempat tinggal para dewa. Lokasi ini tentu tidak bisa dilewatkan jika sobat Motul touring ke Flores.

IKLAN INFOBRAND.ID

Destinasi berikutnya adalah danau Kelimutu yang berlokasi di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende. Danau Kelimutu dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna yang berbeda, yaitu merah, biru, dan putih. Warna-warna tersebut selalu berubah-ubah seiring dengan perjalanan waktu.

Kemudian destinasi berlanjut ke Pulau Padar, yang merupakan pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo. Daya tarik Pulau Padar adalah keindahan laut dan daratan yang terpapar indah. 

Dengan menaiki anak tangga sebanyak 817 untuk mencapai puncak nya, kita akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan.

Setelah itu, para bikers juga diajak untuk menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Pink Beach, salah satu pantai tercantik di Indonesia. Pasalnya tempat ini memiliki pasir pantai berwarna pink yang mempesona.

Diketahui, warna pink pada pasirnya berasal dari hewan berukuran mikroskopis bernama 'Foraminifera' yang memberikan pigmen warna merah pada koral.

IKLAN INFOBRAND.ID

Taman Nasional Komodo juga menjadi agenda wajib dalam kegiatan ini. Di kawasan ini terdapat hewan Komodo (Varanus komodoensis) yang merupakan spesies purba yang masih hidup di pulau ini hingga sekarang. 

Tidak hanya itu saja, berbagai satwa lainnya juga dapat ditemui seperti kuda, banteng liar, rusa, babi hutan jantan, ular, kera, dan berbagai jenis burung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024

Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menjadi salah satu pameran paling ditunggu-tunggu oleh...


Rayakan HUT ke-5, Beeme Gelar Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments

Rayakan HUT ke-5, Beeme Gelar Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Moments
INFOBRAND.ID - Beeme, brand skincare ibu dan bayi ternama, merayakan ulang tahun ke-5 dengan menghadirkan Beeme's Wonderland 5 Years of Magical Mo...


Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 

Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 
INFOBRAND.ID - SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE,...


Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 

Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 
INFOBRAND.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta,  Astra Financial mengajak insan jurnalis dalam agenda bertajuk Media Trivia dalam up...