Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Jurus Caroline dalam Memanjakan Konsumen Mobil Bekas

Posted by: 598 viewer

Begini Jurus Caroline dalam Memanjakan Konsumen Mobil Bekas
Selasa Jany Candra, CEO-PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (Caroline.id)

INFOBRAND.ID-Bisnis jual beli mobil bekas yang semakin berkembang menyodorkan beragam opsi kepada pelanggan. Penjual berlomba menawarkan kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau serta meningkatkan pelayanan konsumen (customer service) untuk menangkal risiko. Caroline.id, misalnya, menyediakan garansi keamanan melalui program terbarunya, Garansi 7G+.

Platform digital jual-beli mobil bekas ini berikhtiar memberikan pengalaman berbelanja mobil bekas yang aman dan terpercaya bagi pelanggan. Garansi 7G+ itu diklaim sebagai standar baru dalam industri jual beli mobil bekas. CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (Caroline.id) Jany Candra memahami kekhawatiran dan risiko yang sering dihadapi pelanggan dalam membeli mobil bekas. “Oleh karena itu, kami memberikan solusi dengan program Garansi 7G+. Melalui program ini, kami ingin memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan,” ujar Jany.

Program ini mencakup 7 aspek yang memberikan garansi selama 1 tahun untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Yang pertama, Caroline memberikan garansi perlindungan selama 1 tahun untuk berbagai onderdil yang terdapat di mesin, seperti camshaft intakevalve springoil pumpcrankshaftintake manifoldoxygen sensor, electronic control unit, dan lain-lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedua, perlindungan perbaikan transmisi selama 1 tahun yang antara lain mencakup input shafttorque convertergear oil pumpmechatronic, manual linkage, output shaft, dan clutch hub. Ketiga, salah satu komponen dengan biaya perbaikan yang cukup besar jika mengalami kerusakan adalah air conditioner (AC). Dengan Garansi 7G+, jika terjadi kerusakan pada komponen AC maka pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya karena telah diberikan garansi perawatan komponen AC.

Yang keempat, Caroline menyediakan perlindungan komponen rem sebagai bagian dari Garansi 7G+ yang akan didapatkan oleh pelanggan. Komponen rem yang dilindungi antara lain brake caliper assybrake master cylinder, ABS dan control unit, dan lain-lain. Kemudian, garansi kelistrikan dan sistem penggerak selama 1 tahun yang terdiri dari coil spring, suspension arm, suspension rod, stabilizer bush, ball joint, dan lain-lain.Yang ketujuh adalah garansi komponen pada sistem kemudi mobil, diantaranya steering gear box assysteering shafttie rod, dan rack boots, dan lain-lain.

Jany menjabarkan dalam memudahkan calon pelanggan memilih mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, Caroline juga menghadirkan platform online yang friendly user untuk mempermudah pengguna mencari mobil bekas. Melalui platform ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi terperinci tentang setiap mobil bekas yang ditawarkan, termasuk laporan inspeksi, riwayat kendaraan, dan fitur-fitur khusus. Selain itu, Caroline saat ini juga sudah memiliki 25 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan Caroline.

Melalui inspeksi 150 titik yang dilakukan oleh tim profesional, Caroline menjamin seluruh mobil yang dijual kepada pelanggan terbebas dari beragam risiko, seperti mobil bekas yang memanipulasi odometer, dokumen kendaraan palsu, manipulasi nomor mesin dan nomor rangka kendaraan, atau kebanjiran. Manajemen Caroline memberikan garansi buyback sehingga pelanggan akan mendapatkan uangnya kembali jikalau terdapat indikasi tersebut. Selain telah melewati inspeksi mendalam, seluruh mobil yang dijual telah melewati proses servis berupa penggantian oli dan filter oli sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk membawa mobil ke bengkel dan mengeluarkan biaya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...