Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Kiat Yuni Shara Atasi Penuaan Kulit

Posted by: 1769 viewer

Begini Kiat Yuni Shara Atasi Penuaan Kulit
Yuni Shara/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Penyanyi papan atas Tanah Air, Yuni Shara berbagi kiat agar terlihat awet muda demi menunjang penampilannya sebagai penyanyi.

“Saya memang sesekali botox supaya kulit kencang. Tapi saya ada flek-flek di muka. Mungkin karena saya gak pernah merawat kulit dengan skincare. Saya bahkan baru pakai sunblock sejak umur 50 tahun,” kata dia dalam acara diskusi Dampak Polusi Udara pada Kulit yang digelar Jakarta Aesthetic Clinic dan Ayom Skincare di Jakarta, belum lama ini.

Untuk mengatasi flek akibat paparan polusi udara dan sinar matahari, Yuni memilih melakukan laser. Tetapi, menurut Yuni, kulitnya jadi merah dan menghitam. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kini saya mulai rajin menggunakan skincare sejak berkonsultasi dengan dr Olivia Ong,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Pendiri Ayom Skincare, Mba Yom a.k.a dr Olivia Ong, M Biomed (AAM) menerangkan, masalah kulit yang dialami Yuni Shara dapat diatasi dengan melakukan perawatan kulit secara rutin. 

Di pagi hari, setelah kulit dibersihkan, dia menyarankan memakai C serum dan sunscreen agar melindungi kulit dari sinar UV matahari yang dapat membuat kulit timbul flek-flek hitam.

Untuk malam hari, setelah kulit wajah dibersihkan, gunakan essential serum. “Essential serum mengandung peptide untuk memperbaiki kulit rusak. 

Untuk kasus Yuni Shara, kata dia lagi, disarankan memakai essential serum yang mengandung peptide untuk memperbaiki kulit wajah dan membentuk pembuluh darah baru sebagai pembawa nutrisi dan oksigen sehingga masalah pigmentasi yang menyebabkan flek dapat teratasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Setelah itu, lanjutkan memakai bright complexion dan spot treatment untuk membuat warna kulit merata, seimbang, dan glowing. “Lalu gunakan mouisturizer essence untuk melembabkan kulit,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...