Senin, 09 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Strategi Midea Mendekatkan Diri ke konsumen

Posted by: 403 viewer

Begini Strategi Midea Mendekatkan Diri ke konsumen
Pemenang program Midea Buy.Win.Fly 2.0/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan peralatan rumah tangga, Midea Electronics Indonesia berupaya mendekatkan diri kepada konsumen dengan memberikan hadiah berlibur ke Inggris dalam program "Midea Buy.Win.Fly 2.0".

Dalam program itu, sembilan orang pemenang mendapatkan berbagai hadiah antara lain, tiga pemenang grand prize ke Inggris, home package senilai Rp10 juta untuk tiga pemenang, serta home package senilai Rp5 juta untuk tiga pemenang lainnya.

Head of Marketing Midea Electronics Indonesia Hafizh Maulana menyatakan bahwa program itu diharapkan bisa memberikan kesan yang tak terlupakan kepada pelanggan Midea.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan program ini, Midea ingin memberikan lebih dari sekadar produk berkualitas kepada pelanggan. Kami juga ingin memberikan pengalaman yang membekas seumur hidup," katanya dalam keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (15/11/2024).

Menurutnya lagi, konsumen yang mendapatkan hadiah ke Inggris akan menyaksikan pertandingan sepak bola Manchester City versus Nottingham Forest pada 4 Desember 2024 di Stadion Etihad. Hal itu merupakan salah satu wujud kolaborasi antara Midea dan Manchester City hingga tahun 2027.

"Menonton pertandingan di Etihad Stadium dan menjelajahi keajaiban Inggris akan menjadi pengalaman unik yang hanya bisa didapatkan oleh pelanggan setia Midea,” ujarnya.

Dia menambahkan, para pemenang merupakan konsumen Midea yang membeli produk apa saja selama periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2024. Para konsumen itu kemudian diundi secara adil dan transparan untuk menentukan pemenang.

Ketiga pemenang tersebut tidak berangkat sendirian, melainkan boleh membawa satu orang rekannya untuk masing-masing pemenang, serta didampingi satu perwakilan dari Midea. Dengan demikian, terdapat tujuh orang yang diterbangkan ke Inggris.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pemenang dan para pendamping akan berangkat pada 2 Desember dan kembali pada 8 Desember 2024. Manchester menjadi destinasi pertama kunjungan ke Inggris, kemudian ke London untuk mengunjungi Oxford City Tour, Big Ben, Buckingham Palace dan lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...