Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Beli KFC Lebih Mudah dab Murah Menggunakan Ultra Voucher

Posted by: 2012 viewer

Beli KFC Lebih Mudah dab Murah Menggunakan Ultra Voucher
Ultra Voucher KFC.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Fast Food Indonesia Tbk, pengelola KFC salah satu restoran cepat saji terkemuka di Indonesia memanjakan pelanggannya dengan program yang dihadirkan. Kali ini brand asal Paman Sam ini menggandeng PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menghadirkan layanan Voucher Management System (VMS) untuk semakin memudahkan transaksi dan beragam promo yang bisa didapatkan.

Layanan VMS yang mulai digunakan, KFC menjadi salah satu merchant Ultra Voucher, sehingga seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher dan pelanggan KFC dapat menikmati KFC dengan harga yang lebih murah dan hemat.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk Riky Boy Permata menerangkan saat ini terjadi peningkatan mobilitas di berbagai restaurant baik di mall atau tidak. Kegiatan positif ini membuktikan masyarakat sudah percaya diri untuk bisa melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi di restaurant pasca pandemi ini sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan PT Fast Food Indonesia Tbk.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk bisa menggandeng salah satu restoran cepat saji terbaik di Indonesia dan memanjakan lidah penikmat ayam kriuk yang tentu saja disukai mayoritas masyarakat Indonesia,” terang Riky, dalam keterangan media, Senin (11/7/2022).

Sebagai perusahaan digital voucher, lanjut Riky, perusahaan terus berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam lini Food & Beverage. Ultra Voucher berharap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan dengan layanan terbaik juga berbagai layanan yang kami sediakan. Ultra Voucher juga akan terus meningkatkan layanan guna memudahkan masyarakat Indonesia menikmati hidupnya dengan voucher diskon yang lebih beragam lagi.

Riky menambahkan kerja sama yang dilakukan ini bukan hanya bermitra sebagai merchant namun juga menjadi penyedia Voucher Management System  bagi  PT Fast Food Indonesia Tbk. Layanan Voucher Management System / VMS ini mulai diluncurkan di tahun 2022 sebagai bentuk komitmen Ultra Voucher dalam merangkul seluruh lini usaha yang ingin memiliki voucher digital dalam ekosistemnya dengan investment yang sangat terjangkau.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...