Selasa, 11 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ghanisa Aestetic ingin Rezeki Jadi Berkah  

Posted by: 21-04-2021 15:47 WIB 212 viewer

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ghanisa Aestetic ingin Rezeki Jadi Berkah  
Pelayanan di klinik kecantikan Ghanisa Aestetic.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen Ramadhan tidak disia-siakan oleh Ghanisa Aesthetic. Salah satu brand waralaba klinik kecantikan terkemuka di Indonesia ini memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Beberapa kegiatan yang dilaksankaan antara lain, berbagi menu buka puasa/ta’jil gratis dan parcel kepada masyarakat. Aktivitas itu dilaksanakan di sejumlah persimpangan jalan, dan jalan raya yang dilintasi masyarakat.

Deddy Purnomo, Co Founder Ghanisa Aestetic Center mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat. Dalam satu tahun, setidaknya perusahaan menganggarkan Rp50 juta untuk disalurkan kepada masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk kegiatan Ramadhan sendiri, kami anggarkan kurang lebih 25 juta,” ujar Deddy.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang dan parcel, yang dibagikan kepada beberapa masyarakat sekitar yang membutuhkan dan para mitra cabang. Salah satu kegiatan tersebut digelar dengan bekerja sama dengan INFOBRAND.ID, sebagai Indonesia Number One Brand Media, dengan program Ramadhan Brand Berbagi 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan berbagi, lanjut Deddy, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bagi Ghanisa sendiri, kegiatan berbagi yang dilaksanakan, didorong oleh keinginan agar bisnis yang dijalankan dan rezeki yang didapatkan menjadi berkah dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.

Deddy pun berharap, semoga kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin yang digelar pada tahun-tahun berikutnya, terutama di bulan Ramadhan. Juga diharapan, kegiatan Ramadhan Brand Berbagi menjadi motivasi begi perusahaan lain, sehingga manfaat yang diberikan menjadi semakin luas dan banyak yang menerima manfaat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga kedepan cabang dan omset ghanisa terus bertumbuh, sehingga bisa istiqomah turut berkontribusi dalam program kegiatan ramadhan berbagi,” ujar Deddy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa