Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari

Posted by: 2315 viewer

Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari
Foto: dok istimewa

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah menetapkan standar baru dalam mentransformasi dan merenovasi properti dalam waktu yang singkat, hingga 14 hari. Hal ini sangat kontras dengan standar industri yang membutuhkan waktu hingga 90 hari.

Dengan lebih dari 1.200 insinyur dan desainer di Indonesia, India, China, dan pasar internasional lainnya, OYO Hotels mampu melakukan transformasi ke lebih dari 360 properti di seluruh Indonesia dalam rentang waktu 4 bulan sembari mempraktikkan pembangunan infrastruktur berkelanjutan di sektor hospitality. OYO tumbuh pesat menjadi mitra jaringan hotel pilihan di Indonesia dengan bermitra lebih dari 340 pemilik aset dan mengelola lebih dari 360 hotel serta 11.000 kamar di 40 kota. Pertumbuhan tersebut mencapai 10 kali lipatnya hanya dalam waktu 4 bulan. Dari 360 properti ini, lebih dari 260 hotel beroperasi dan sisanya sedang dalam proses transformasi. Mitra yang telah bergabung dalam jaringan OYO rata-rata mengalami peningkatan okupansi hingga 75%.

Teknologi OYO yang mendukung transformasi tersebut:

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi khusus yang memonitor renovasi dan transformasi: OYO Optimus, aplikasi khusus yang membantu tim OYO dalam memahami kebutuhan transformasi sebuah properti sembari menghitung estimasi biaya dan memungkinkan seluruh pihak berkepentingan, termasuk pemilik aset dan tim OYO, untuk memonitor proses transformasi yang berlangsung.

Pendekatan desain berbasis kecerdasan buatan: OYO Hotel menggunakan pendekatan desain berbasis kecerdasan buatan. Teknologi ini mampu mengevaluasi kritik dan saran dari tamu hotel sekaligus mengidentifikasi preferensi desain mereka. Teknologi terdepan OYO juga memungkinkan perusahaan untuk melakukan transformasi dan renovasi menyeluruh selagi melakukan peningkatan terhadap infrastruktur yang telah ada -termasuk lantai, saluran air, AC, cat, serta listrik. Hal ini memungkinkan OYO untuk mengurangi biaya dan waktu yang dikeluarkan.

Country Head OYO Hotels & Homes, Rishabh Gupta, mengatakan "OYO Hotels telah memperkenalkan proses dan teknologi inovatif dalam landscape hospitality global. Kami banyak berinvestasi dalam peningkatan kualitas properti jaringan kami, serta menjadikannya lebih efisien untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para tamu sehingga menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi bagi pemilik properti. Sebagai perusahaan perhotelan dan akomodasi, kami telah membangun kapabilitas, termasuk properti strategis yang sedang berjalan dalam rentang waktu tiga hingga 14 hari serta merevonasi dan meningkatkannya dengan memanfaatkan talenta desain dan insinyur kami. Langkah ini juga memicu ekspansi global kami di Indonesia, China, Malaysia, di antara pasar-pasar lain yang memungkinkan kami menambah lebih dari 64.000 kamar ke jaringan kami setiap bulan. Di Indonesia, kami menambahkan lebih dari 70 properti ke jaringan kami setiap bulan.”

Rishabh menambahkan, "Kami sangat berkomitmen memberdayakan pemilik properti di Indonesia. Kami memiliki lebih dari 100 OYOpreneurs (karyawan) tim teknik sipil berdedikasi, yang mengubah properti dalam waktu 14 hari, tergantung transformasi yang diperlukan. Secara keseluruhan, kami merenovasi 360 properti di Indonesia sejak beroperasi di sini.”

OYO Hotels telah membangun dan menunjukkan kemampuan mendalam dalam bermitra dengan berbagai format real estat dan mentransformasikannya dengan cepat. Dengan portofolio beragam yang tersebar di berbagai kategori, perusahaan telah mendefinisikan ulang proses yang sudah kuno sembari memperkenalkan kecepatan pada industri real estate. OYO juga memiliki portofolio aset di brownfield.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...