Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berburu Diskon Terbesar Akhir Tahun di BIG BANG JAKARTA 2019

Posted by: 2817 viewer

Berburu Diskon Terbesar Akhir Tahun di BIG BANG JAKARTA 2019
dok, BIG BANG JAKARTA 2019

INFOBRAND.ID – Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Musik Akhir Tahun, BIG BANG Jakarta 2019 hadir menemani akhir tahun masyarakat Indonesia. Perhelatan besar itu dibuka oleh wakil walikota Jakarta Pusat, Bapak Irwandi. BIG BANG tahun ini hadir dengan mengusung konsep baru yaitu “Murah itu Pasti”, tentu akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda dan surga potongan harga besar- besaran. Event tahunan ini digelar di JI Expo Kemayoran, mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Selain dimanjakan dengan surga diskon untuk berbelanja, pengunjung BIG BANG Jakarta juga bisa menikmati suguhan musik akhir tahun di BIG BANG STAGE selama 12 hari full dan akan diisi oleh musisi kenamaan tanah air. Malam pembukaan pada 21 Desember kemarin dimeriahkan oleh TIPE-X dan ORIND, malam berikutnya akan ada FEAST dan JASON RANTI, kemudian ENAU dan FOURTWNTY. Untuk tanggal 24 Desember, akan diramaikan oleh musisi rock yang akan berkolaborasi dari ENDANK SOEKAMTI dan SUPERMAN IS DEAD. Kemudian pada malam 25 Desember akan kedatangan musisi pop punk dari Malaysia yaitu BUNKFACE dan musisi pop punk Indonesia PEE WEE GASKINS.

Bagi penggemar album Mantra- Mantra, KUNTO AJI akan hadir pada 26 Desember bersama dengan PAMUSNGKAS. Untuk sobat Ambyar se Indonesia, tanggal 27 Desember aka nada penampulan dari DIDI KEMPOT dan sebelumnya akan ada rangkaian acara dari sobat Ambyar termasuk meet & greet dengan The Godfather of Brokenheart di Garden Aria. Tiga malam selanjutnya secara berturut- turut akan ada penampilan dari EFEK RUMAH KACA, FIERSA BASARI dan NAIF.

IKLAN INFOBRAND.ID

Khusus malam pergantian tahun baru, REGGAE FESTIVAL akan meenemani akhir tahun di panggung BIG BANG STAGE bersama THE IKAN BAKARS, TONY Q. RASTAFARA STEVEN dan COCONUT TREEZ, dan musisi reggai lainnya. Spesial untuk awal tahun dan tanggal yang masih merah, dihari pertama tahun 2020 akan ada penampilan special dari SHEILA ON 7 yang akan memeriahkan closing dari rangkaian acara BIG BANG JAKARTA 2019.

Untuk harga tiket masuk yang murah mulai dari RP30 ribu dan khusus hari Rp50 ribu untuk malam pergantian tahun baru. Pembelian sudah bisa dipesan melalui aplikasi BIGBANGONLINE yang sudah bisa didownload melalui apps stire dan play store. Selain itu, untuk mengetahui brand apa saja yang tergabung dan jadwal dari performes di BIG BANG Jakarta 2019 juga dapat diakses melalui BIGBANGONLINE.

Pantauan INFOBRAND.ID hari perdana BIG BANG Jakarta 2019 mendapatkan antusias masyarakat yang luarbiasa. Pengunjung hadir bersama sanak kerabat, keluarga dan teman untuk menikmati pameran diskon terbesar akhir tahun ini. Ribuan brand ternama hadir untuk memenuhi kebutuhan pengunjung baik dari kebutuhan elektronik, Kasur, fashion, action figure, mainan, kebutuhan sekolah dan lainnya lengkap. Pengunjung juga tidak perlu khawatir soal makan, sebab di depan stage terdapat wisata kuliner yang bisa dinikmati.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...