Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berburu Promo Aneka Produk Kulit Asli di Jakarta Fair

Posted by: 2381 viewer

Berburu Promo Aneka Produk Kulit Asli di Jakarta Fair
Ragam produk kulit di Jakarta Fair Kemayoran (dok. Jakarta Fair)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Berbagai jenis produk berbahan dasar kulit seperti jaket, dompet, tas, sepatu, topi, dan juga gesper masih cukup banyak digemari masyarakat. Tak mau melewatkan kesempatan ini, event akbar Jakarta Fair Kemayoran pun menjadi ajang berburu aneka produk kulit bagi para penggemarnya.

Berbagai stan produk kulit pun saling bersaing untuk bisa menarik minat seluruh pengunjung, baik yang datang dari Jakarta maupun luar Jakarta. Salah satunya adalah Legacy Leather yang menjual produk berbahan dari kulit sapi dan domba.

“Jenis kulit rata-rata kita pake kulit sapi, ada yang kulit domba. Soalnya kan lihat sesuai bentuknya, kalo bahannya tipis kita pake domba. Kalo sapi agak lebih mahal, sapi itu ada dua jenis ada yang sedang dan spesial,” jelas pemilik stan Legacy Leather, Partiyah dalam siaran pers Jakarta Fair.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketika disinggung terkait kualitas produk kulitnya, Partiyah menegaskan hal itu tak perlu diragukan lagi. Bahkan kata dia, jenis produk yang terbuat dari kulit sapi dijamin awet hingga bertahun-tahun.

“Kualitasnya bagus, kalo sapi, kita sudah make bertahun-tahun, awet banget lah,” ujarnya.

Soal harga, Partiyah membanderolnya mulai dari Rp100 ribuan untuk dompet dan sepatu hingga jutaan rupiah untuk jaket kulit. Dia juga menawarkan berbagai promo menarik selama event Jakarta Fair berlangsung.

“Kalo harga kita kan lagi promo di Jakarta Fair. Kita promo dari harga Rp150 ribu sampai Rp450 ribu, yang biasanya dijual Rp550 itu ada diskon Rp100 ribu  jadi Rp450 ribu,” sebut Partiyah.

Nah, bagi Anda yang ingin ikutan berburu diskon produk kulit asli juga, langsung saja datang ke Jakarta Fair Kemayoran dan kunjungi Hall B3-C3.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sekadar informasi, event akbar Jakarta Fair sendiri akan berlangsung selama 40 hari dan berakhir pada 30 Juni mendatang. Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan, di jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Sementara untuk tiket masuknya sendiri Rp25 ribu untuk hari Senin, Rp30 ribu Selasa sampai Kamis dan Rp40 ribu untuk Jumat sampai Minggu. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...