Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berdonasi untuk Yatim Piatu, FUSE: Berbagi adalah Cara Terbaik Mencapai Kebahagiaan

Posted by: 1611 viewer

Berdonasi untuk Yatim Piatu, FUSE: Berbagi adalah Cara Terbaik Mencapai Kebahagiaan
Fuse Charity Event_Photo 2.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ramadan identik dengan momen untuk berbuat kebaikan dan menebar kebahagiaan. Dalam perjalanan menuju hari kemenangan, kita diberi kesempatan untuk introspeksi. Alih-alih hanya memikirkan diri sendiri, kita menjadi lebih peduli terhadap lingkungan dan orang di sekitar.

Hal ini mendasari startup insurtech terdepan Fuse melakukan kegiatan amal di bulan suci Ramadan. Fuse menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Anak Muhammadiyah PCM Kembangan, Jakarta Barat, Senin (25/4). Bantuan yang disalurkan yakni berupa sembako, perangkat salat, peralatan kebersihan, makanan ringan dan uang tunai. Penyerahan bantuan dari Fuse diwakili oleh Associate Director HRBP Fuse, Sukmawati.

Senior Public Relation Manager Fuse, Nikky Sirait mengatakan, kegiatan sosial ini datang dari keinginan karyawan Fuse untuk mengisi bulan Ramadan dengan hal-hal positif, dan merealisasikan kepedulian terhadap sesama dengan aksi nyata. Terlebih lagi, sambung Nikky, pandemi Covid-19 memberi pelajaran berharga tentang rasa bersyukur, rasa berterima kasih karena masih diberikan kesehatan dan keselamatan, serta semangat berbagi terutama kepada mereka yang membutuhkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sebagai insurtech terdepan, Fuse berkomitmen untuk memberikan proteksi kepada masyarakat melalui asuransi. Namun yang tak kalah penting, kami juga berkomitmen untuk peduli terhadap mereka yang mengalami situasi yang kurang menguntungkan. Semoga apa yang kami berikan menjadi jawaban atas kebutuhan anak-anak yang ada di panti, agar mereka juga bisa merasakan momen kepedulian dan kebahagian selama Ramadan," ujar Nikky.

Fuse ingin semangat berbagi di bulan Ramadan ini bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa. Nikky memastikan, Fuse akan terus memberikan dukungan bagi kalangan yang membutuhkan.

"Memberi selalu lebih berarti daripada menerima, dan cara terbaik untuk mencapai kebahagiaan adalah dengan berbagi terhadap sesama. Di bulan Ramadan ini, kami bersyukur masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi. Semoga Fuse bisa menebar lebih banyak kebaikan bagi banyak orang," ujar Nikky.

Saat ini Panti Asuhan Anak Muhammadiyah PCM Kembangan mengasuh 35 anak. Zainal Mualif selaku pengurus panti asuhan ini mengapresiasi penyaluran bantuan yang dilakukan Fuse.

"Terima kasih kepada Fuse sudah mendonasikan kebutuhan untuk anak-anak di panti asuhan kami. Semoga Fuse selalu sukses dan bermanfaat untuk banyak orang," ujar Zainal.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...