Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berhasil Tekan Angka Kematian di Jalan Tol, PT Astra Infra Raih TOP CSV Award 2021

Posted by: 2161 viewer

Berhasil Tekan Angka Kematian di Jalan Tol, PT Astra Infra Raih TOP CSV Award 2021
TOP CSV Award 2021 - Penghargaan untuk PT Astra Infra

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memiliki pengalaman panjang 25 tahun mengelola Jalan Tol, bagian dari nama besar ASTRA International mengerti benar bagaimana melindungi para pengguna jalan. Untuk meningkatkan keselamatan berkendara, perusahaan menjalankan program Strengthening Sustainability Strategy Through Astra Infra’s Toll Road Safety Performance, bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, meningkatkan aktivitas pelopor berlalu lintas, serta meningkatkan kesadaran pengguna jalan.

Program ini pun selaras dengan target SDGs No.3 kehidupan sehat dan sejahtera, dan SDGs No.11 Kota dan Pemukiman yang Berkelanjutan. Melalui program tersebut, perusahaan juga memenuhi peraturan No 15 Tahun 2005 Tentang Jalan Tol yang memenuhi syarat kelayakan operasional.

Berkat usaha dari Program CSV Strengthening Sustainability Strategy Through Astra Infra’s Toll Road Safety Performance, PT Astra Tol Nusantara berhasil meraih penghargaan TOP CSV Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (14/10) lalu. Acara tersebut dilaksanakan secara E-Awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Djap Tet Fa, selaku Group CEO ASTRA Infra. Ia mengatakan “Terima kasih atas penghargaan TOP CSV Award 2021 yang diberikan kepada kami. Melalui program ini bertujuan meningkatkan safety performance di jalan tol Astra, melalui pendekatan konsep 3E yaitu Engineering, Education, dan Enforcement. Kami berharap dapat mengurangi angka kecelakanan di jalan dengan program ini.”

Ia menambahkan “Hal tersebut senada dengan komitmen Astra Infra, yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan di jalan tol”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief Infobrand.id menyatakan ucapan selamat kepada PT Astra Infra atas pencapaiannya, “Dengan program Strengthening Sustainability Strategy Through Astra Infra’s Toll Road Safety Performance, perusahaan berhasil mengurangi separuh jumlah kematian global dan cedera akibat kecelakaan lalu lintas. Yang tentunya hal tersebut sesuai dengan SDGs nomor 11 yakni membangun kota dan pemukiman inklusif, aman, tahan lama, dan berkelanjutan. Sukses selalu untuk PT Astra Infra”

Pemberian penghargaan bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang telah berhasil menjalankan program CSV untuk membangun keunggulan kompetitif perusahaan. Dan tentunya penghargaan yang diterima tentunya akan semakin meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik.

Perlu diketahui, penghargaan TOP CSV Award 2021 ini diberikan bersamaan dengan penyelengaraan Webinar Nasional pada tanggal 14 Oktober 2021, dengan Tema "CSR to CSV". Webinar bertujuan untuk mengedukasi para pelaku CSR untuk melakukan transformasi program CSR menjadi CSV (Creating Shared Value) bukan hanya konsen pada dampak sosial saja tetapi juga dampak ekonomi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...