Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Beri Diskon Belanja Dua Kali Lipat, Blibli Gelar Program Double Date Juni

Posted by: 09-06-2022 16:40 WIB 361 viewer

Beri Diskon Belanja Dua Kali Lipat, Blibli Gelar Program Double Date Juni
Double Date Juni dari Blibli

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Blibli kembali menggelar program double date, yang kali ini bertajuk Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival. Di samping menjawab kebutuhan belanja masyarakat secara online, program angka kembar juga berhasil menarik animo pelanggan.

SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan, pelanggan menyambut positif program double date yang memberikan penawaran menarik berbelanja online. Hal ini sejalan dengan riset yang dilakukan bahwa animo pembelanja Blibli meningkat dua kali lipat selama program double date dibandingkan hari biasa.

Penawaran menarik diberikan pada berbagai lini produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fashion dan sport apparel, hingga produk yang bersifat investasi seperti logam mulai dan perhiasan.

"Blibli juga memberikan jaminan produk 100% original, dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller," kata Cindy dalam keterangan tertulis, Rabu (8/6).

Di sisi lain, sebanyak 67,5% pengguna internet di Indonesia kerap melakukan riset secara daring untuk mencari tahu tentang brand incaran sebelum akhirnya membeli. Mulai dari mengecek harga, membaca review produk, hingga memutuskan membeli produk via platform online.

Berkaca dari kondisi tersebut, Blibli tengah menggelar 6.6 Mid Year Brand Festival. Dalam program ini, Blibli akan memberikan promo brand deals dengan diskon hingga 95%, double cashback, gratis ongkir, flash sale dan zona Rp 10.000, hingga gamification.

Adapun Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival berlangsung antara 6 Juni hingga 10 Juni 2022. Dalam 6.6 Mid Year Brand Festival ini juga ada program seperti brand deals dari 70 merek, cashback hingga Rp 250.000, ekstra diskon hingga Rp 600.000, serta voucher untuk mendapat keuntungan tambahan hingga Rp 100.000.

Pelanggan juga bisa mengikuti gamification yang bertajuk Spin The Wheel untuk mendapatkan satu token gratis setiap harinya dan mendapatkan hadiah. Mulai dari voucher belanja hingga produk dari berbagai brand terkemuka.

"Blibli juga konsisten menghadirkan pilihan merek terpercaya yang didukung fitur layanan mulai dari 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat, hingga jaminan 100% orisinal," tandas Cindy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index