Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berinovasi, Primagraphia Hadirkan Beragam Produk Merchandise

Posted by: 4363 viewer

Berinovasi, Primagraphia Hadirkan Beragam Produk Merchandise
Primagraphia di Indocomtech 2018

PT Primagraphia Digital terus berupaya untuk menghadirkan produk inovasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggannya. Terbaru, Primagraphia resmi memperkenalkan produk anyarnya di antaranya kaos, topi dan souvenir lainnya.

Sesuai dengan tagline yang dimiliki oleh perusahannya yakni Print Everything, Primagraphia tidak henti-hentinya untuk menghadirkan inovasi  terbarunya. Kali ini, Primagraphia menghadirkan produk merchandise seperti kaos, topi, dan souvenir sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kaum milenial. Hal itu dilakukan lantaran perusahaan tersebut tengah melakukan pengembangan produk.

“Kami ingin mengenalkan Primagraphia sesuai dengan tagline yaitu print everything, jadi kami memiliki banyak produk baru yang akan kami perkenalkan, Di tahun 2018 ini kami memang melakukan berbagai macam pengembangan produk, contohnya kaos, topi dan souvenir lainnya. Jadi hal itulah yang akan kita perkenalkan,” ujar Marketing Manager Primagraphia, Irmawati kepada Infobrand.id, beberapa waktu yang lalu dipameran Indocomtech 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait jenis produk souvenir yang ditawarkan, Primagraphia menyediakan beragam desain menarik yang disesuaikan dengan keinginan anak muda disertai dengan kualitas produk yang tak perlu diragukan lagi.

“Untuk kaos ada dua jenis dtg, keunggulannya kita menggunakan mesin, salah satu mesin terbaik yaitu mesin dtg kornit dan juga kami juga menyediakan berbagai macam jenis sticker yang di press dan di print dengan kualitas yang sangat baik. Market kami adalah milenial jadi produk yang kami tampilkan sesuai dengan konsep yaitu targetnya milenial,” ungkap Irma.

Saat ini Primagraphia memiliki sembilan toko yang menyediakan beragam produk print digital terlengkap. Kedepannya Primagraphia akan terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggannya.

“Total gerai ada sembilan toko. Pusatnya ada di Kepu Selatan No 71, itu toko terbesar dan terlengkap dan melayani 24 jam. Kami pun meyediakan cetak spanduk, banner, display promotion, digital papper dari A3 sampai B2, cutting laser, digital cutting. Untuk target 2019, yang paling utama adalah menjangkau brand awareness yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Primagraphia Digital adalah sebuah perusahaan digital printing full service dengan jangkauan yang luas dalam layanan cetak, meliputi ultra wide large format, digital press A3 – B2, digital offset, computer to plate and photobook.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam proses produksinya, Primagraphia menggunakan mesin-mesin tercanggih dan terbaru dalam industri Digital Printing, dan didukung oleh staf-staf yang berpengalaman dan ahli dibidangnya. Kunci kesuksesan perusahaan ini adalah pelayanan yang cepat dan tepat waktu, hasil produksi yang berkualitas tinggi, harga yang efisien dan yang menguntungkan bagi customer, dan layanan konsumen yang memuaskan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...