Senin, 22 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkat Inovasi dan Kualitas, Hisense Raih Penghargaan Brand Choice Award 2024

Posted by: 501 viewer

Berkat Inovasi dan Kualitas, Hisense Raih Penghargaan Brand Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Hisense/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lemari es asal China, Hisesnse, baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu brand lemari es pilihan konsumen melalui  penghargaan yang digagas media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, yaitu Brand Choice Award 2024.

Pasalnya, produsen elektronik multinasional ini dinilai tidak hanya menawarkan beragam jenis lemari es, tetapi juga menghadirkan teknologi terbaru seperti teknologi untuk menghemat energi, sehingga brand ini memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi dari keluarga modern di Indonesia.

Tingkat keterpilihan Hisense pun dapat dilihat dari riset Brand Choice Index 2024 yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, riset tersebut mencatat penjualan Hisense di dua official store teratas di Indonesia tercatat mencapai 21 ribu lebih transaksi, dan mendapatkan 11 ribu lebih review positif dengan rating penilaian rata-rata 4,8. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian-capaian apik tersebut, tidak mengherankan jika media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Hisense.

Aryudhi Karmawan, Product Manager PT Hisense International Indonesia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

"Terima kasih kepada INFOBRAND yang telah memilih brand kami sebagai brand choice untuk kategori kategori lemari es, Hisense bisa menjadi pilihan terbaik karena didukung dengan teknologi terkini dan kualitas yang terbaik," kata dia belum lama ini.

Aryudhi menambahkan, dari segi desain produk dari Hisense juga menggunakan desain yang terupdate sesuai dengan desain rumah modern dan dapur rumah modern yang sekarang ini tengah menjadi tren.

"Semoga penghargaan ini akan menambah semangat bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aryudhi menambahkan, untuk memperoleh penghargaan ini pihaknya selalu melakukan digital campaign dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen Indonesia. Misalnya, pada gelaran Euro 2024 kali ini, Hisense melakukan global campign sebagai partner Euro 2024 .

"Melalui kampanye digital yang komprehensif, baik secara online maupun offline, Hisense berhasil menjangkau konsumen di berbagai platform e-commerce dan memperkuat keberadaannya dengan official account yang aktif," pungkasnya

Meski begitu, menurutnya lagi, Hisense juga terus berinovasi dan mengembangkan produknya, mereka secara konsisten menghadirkan teknologi yang unggul dalam performa dan efisiensi energi, serta memperkuat layanan purna jual untuk memastikan kepercayaan pelanggan terjaga dengan baik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024

Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menjadi salah satu pameran paling ditunggu-tunggu oleh...


Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 

Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 
INFOBRAND.ID - SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE,...


Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 

Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 
INFOBRAND.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta,  Astra Financial mengajak insan jurnalis dalam agenda bertajuk Media Trivia dalam up...


Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja

Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja
INFOBRAND.ID - Lulusan vokasi di Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk minimnya tingkat penyerapan mereka di pasar kerja. Menurut su...