Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkat Inovasi dan Kualitas, Hisense Raih Penghargaan Brand Choice Award 2024

Posted by: 1696 viewer

Berkat Inovasi dan Kualitas, Hisense Raih Penghargaan Brand Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Hisense/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lemari es asal China, Hisesnse, baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu brand lemari es pilihan konsumen melalui  penghargaan yang digagas media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, yaitu Brand Choice Award 2024.

Pasalnya, produsen elektronik multinasional ini dinilai tidak hanya menawarkan beragam jenis lemari es, tetapi juga menghadirkan teknologi terbaru seperti teknologi untuk menghemat energi, sehingga brand ini memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi dari keluarga modern di Indonesia.

Tingkat keterpilihan Hisense pun dapat dilihat dari riset Brand Choice Index 2024 yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, riset tersebut mencatat penjualan Hisense di dua official store teratas di Indonesia tercatat mencapai 21 ribu lebih transaksi, dan mendapatkan 11 ribu lebih review positif dengan rating penilaian rata-rata 4,8. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian-capaian apik tersebut, tidak mengherankan jika media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Hisense.

Aryudhi Karmawan, Product Manager PT Hisense International Indonesia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

"Terima kasih kepada INFOBRAND yang telah memilih brand kami sebagai brand choice untuk kategori kategori lemari es, Hisense bisa menjadi pilihan terbaik karena didukung dengan teknologi terkini dan kualitas yang terbaik," kata dia belum lama ini.

Aryudhi menambahkan, dari segi desain produk dari Hisense juga menggunakan desain yang terupdate sesuai dengan desain rumah modern dan dapur rumah modern yang sekarang ini tengah menjadi tren.

"Semoga penghargaan ini akan menambah semangat bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aryudhi menambahkan, untuk memperoleh penghargaan ini pihaknya selalu melakukan digital campaign dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen Indonesia. Misalnya, pada gelaran Euro 2024 kali ini, Hisense melakukan global campign sebagai partner Euro 2024 .

"Melalui kampanye digital yang komprehensif, baik secara online maupun offline, Hisense berhasil menjangkau konsumen di berbagai platform e-commerce dan memperkuat keberadaannya dengan official account yang aktif," pungkasnya

Meski begitu, menurutnya lagi, Hisense juga terus berinovasi dan mengembangkan produknya, mereka secara konsisten menghadirkan teknologi yang unggul dalam performa dan efisiensi energi, serta memperkuat layanan purna jual untuk memastikan kepercayaan pelanggan terjaga dengan baik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...