INFOBRAND.ID- Perusahaan global consumer electronics terkemuka Sejak tahun 1980an, MODENA telah memulai kegiatan pemasarannya di Indonesia dengan memusatkan kegiatan operasional dan distribusinya di kawasan industri Jatake, Tangerang. Di tahun 2017, operasional perusahaan diperluas melalui PT. MODENA Forma Indonesia dengan menambahkan aktivitas perakitan dan pengendalian mutu produk ke dalam kegiatannya.
Berkat piawai menjalankan bisnis nya lewat segudang inovasi dan promosi via marketplace, Modena baru-baru ini di ganjar penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2023 kategori water dispenser galon bawah versi INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia yang di selenggarkan via Zoom Meeting. (31/08/2023)
“Semakin banyak pelanggan yang menemukan kebahagiaan dari memiliki rumah dengan peralatan yang lengkap dan pintar, Dengan memilki fasiltas produksi di Indonesia, kami dapat menjamin pasokan produk yang lebih stabil untuk memastikan permintaan pelanggan kami terpenuhi,” jelas Bagus Prastowo, Senior Vice President MODENA.
Perusahaan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 serta memilki kapasitas produksi kategori Dispenser Air yang sedang dalam proses sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk memproduksi hingga puluhan SKU (Stock Keeping Unit).
“Kami juga berencana untuk mendirikan sebuah R&D (Research & Design) Center di Indonesia, dimana fasilitas tersebut akan menjadi sentra inkubasi untuk talenta-talenta unggul tanah air, khususnya yang berkutat di bidang teknologi. Kami harap melalui ekspansi kegiatan manufaktur ini, tidak hanya jumlah produk yang kami produksi di Indonesia yang mengalami diversifikasi, namun juga jumlah kemajuan teknologi dan SDM yang memiliki standar internasional,” terang Bagus.
Adapun keunggulan produk Modena Dispenser Modena Salutare dilengkapi dengan fitur lengkap, mulai dari kompartemen galon yang lebih luas, termostat, kunci aman anak-anak. Fitur keunggulan berikutnya adalah water storage censor yang mampu mengidentifikasi jumlah air di dalam galon.
Menjadi brand pilihan konsumen adalah suatu pencapaian yang perlu diperjuangkan. Dengan kombinasi strategi yang tepat, perhatian pada kualitas, dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, menjadi brand pilihan konsumen adalah keniscayaan.
Untuk mengapresiasi brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia. Untuk kesebelas kalinya INFOBRAND.ID sebagai media yang berfokus pada perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, bersama TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang juga fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, menggelar BRAND CHOICE AWARD 2023.
“Selama sebelas kali penyelenggaraan, penghargaan ini telah menjadi identitas sebagai brand-brand pilihan konsumen yang unggul,” ujar Susilowati Ningsih-CEO INFOBRAND.ID.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, pada penyelenggaraan riset Brand Choice Index 2023 untuk fase ke 2 dilakukan mulai April-Juni 2023, terhadap 300 kategori produk dengan 2.500an brand terriset. Ada terdapat lebih dari 63 juta transaksi produk, 36,9 juta ulasan, dan penilaian rata-rata 4,68 dari 5 melalui official store brand di dua marketplace teratas.