Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkomitmen Hadirkan Berbelanja Yang Memuaskan, Blibli Gelar BOLD 2

Posted by: 1538 viewer

Berkomitmen Hadirkan Berbelanja Yang Memuaskan, Blibli Gelar BOLD 2
Karyawan Belajar Tanpa Batas

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman ekosistem berbelanja memuaskan, talenta sumber daya manusia menjadi salah satu kunci keberlanjutan bisnis. Melanjutkan upaya untuk menghadirkan learning environment berkelanjutan, Blibli baru-bari ini (25/2) menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2 secara virtual.

Di tahun kedua penyelenggaraannya, festival belajar bertajuk “Beyond All Limits” merangkum komitmen nyata Blibli dalam memastikan dan mendukung pengembangan diri segenap karyawan Blibli, termasuk tenaga magang dan outsourcing untuk sigap menghadapi tantangan ekonomi digital yang sangat kompetitif dan tumbuh cepat.

Sandra Kumalasari, Executive Vice President People Operations and General Services Blibli, mengatakan industri e-commerce berkontribusi sebesar 34% dalam perkembangan ekonomi digital. “Berangkat dari hal tersebut, kami berkomitmen untuk menyiapkan Bliblioneers dalam menghadapi tantangan dan berkontribusi dalam memajukan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (2/3), di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam program BOLD 2 ini, Bliblioneers diberikan kesempatan setara untuk mempelajari hard skill dan soft skill terkini dari pembicara berkualitas dan ahli di bidangnya, seperti penulis buku “The Values Compass” Mandeep Kaur Rai; Academic Director of Oxford Institute of Retail Management Jonathan Reynolds, mantan Menteri Pertambangan Kuntoro Mangkusubroto; hingga duet Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu dari Talkinc.

BOLD 2 hadir dalam lima segmen, yakni bisnis, kepemimpinan, operasional, teknologi, dan pengembangan diri. Kegiatan festival ini diharapkan mendorong lahirnya talenta dengan kualitas bersaing untuk berkontribusi lebih besar pada sektor ekonomi digital.

Blibli berkomitmen untuk menghadirkan festival virtual learning setiap enam bulan sekali bagi setiap karyawan untuk berkembang.

“Sebagai perusahaan e-commerce terpercaya di Indonesia, Blibli akan terus meningkatkan kemampuan Bliblioneers yang didominasi kaum muda agar selalu kompeten dan terdepan dalam memberikan Customer Satisfaction First,” tutup Sandra.

Saat ini Blibli memiliki lebih dari 1.600 karyawan yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...