Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Posted by: 361 viewer

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
Kerja sama BCA Digital-Garuda Indonesia dalam memberikan kemudahan layanan penerbangan/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan perjalanan menggunakan layanan penerbangan.

"Sebanyak 90 persen nasabah blu adalah Millenial dan Gen Z yang sangat suka travelling. Melalui kartu debit co-branding ini, kami ingin memberi benefit (keuntungan) tambahan bagi para sobatblu saat bepergian," kata Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (21/5/2024).

Kartu debit co-branding ini menjadi kartu debit kedua yang diterbitkan oleh BCA Digital. Kartu debit yang terbuat dari bahan PCV daur ulang ini, rencananya akan diluncurkan pada kuartal akhir 2024

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Lanny, untuk mendapatkan kartu debit co-branding ini, nasabah cukup mendaftar melalui aplikasi blu tanpa harus antri di kantor cabang. Nasabah yang terdaftar, akan otomatis menjadi member GarudaMiles.

Dengan begitu, nasabah dapat langsung menggunakan kartu debit co-branding ini untuk bertransaksi dan mendapatkan berbagai keuntungan seperti program perolehan mileage khusus dari BCA Digital, serta layanan premium dari Garuda Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kerja sama co-branding ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan bersama Garuda Indonesia melalui penggunaan aplikasi blu by BCA Digital.

“Berbagai kemudahan yang hadir melalui perkembangan teknologi saat ini turut mengubah behavior (perilaku) masyarakat dalam beraktivitas termasuk dalam merencanakan dan melakukan perjalanan," ujarnya.

Oleh karena itu, Irfan menambahkan, pergeseran perilaku masyarakat tersebut menjadi peluang yang harus direspon dengan kesiapan dan kesigapan untuk beradaptasi, serta menghasilkan inovasi produk serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kolaborasi bersama BCA Digital ini diharapkan tidak hanya akan dapat meningkatkan service value (nilai jasa) bagi pengguna jasa kedua perusahaan namun kolaborasi ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya khususnya generasi Z dan millennial yang merupakan mayoritas pengguna BCA Digital," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...