Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bersatu dengan Gojek, Telkomsel Bagikan Paket Data Beragam Untuk UMKM

Posted by: 1884 viewer

Bersatu dengan Gojek, Telkomsel Bagikan Paket Data Beragam Untuk UMKM
telkomsel dan gojek bagikan paket data beragam untuk mitra UMKM

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel dan Gojek kali ini kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM, terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Inisiatif baru yang dihadirkan berupa Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood, yaitu paket data/internet Telkomsel dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.

Dengan menghadirkan sejumlah penawaran yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood. Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus, dengan paket senilai mulai dari Rp25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, serta layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejalan dengan hadirnya penawaran tersebut, Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria menjelaskan “Telkomsel sangat memahami, tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini sedikit banyak mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas keseharian masyarakat, tanpa terkecuali sektor UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.”

Selanjutnya, Bayu Ramadhan selaku VP Group Head of Merchant Marketing Gojek menambahkan, “Kami sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama mitra strategis kami, Telkomsel, yang merupakan pemain terbesar telekomunikasi di Indonesia. Kerja sama kami berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan.

Ia berharap Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...