JAKARTA, INFOBRAND.ID - Big Branded Bazaar atau biasa dikenal dengan BBB merupakan salah satu kegiatan bazaar fashion dan lifestyle yang diadakan secara rutin sejak tahun 2018 oleh MAPCLUB secara offline, di beberapa venue besar. Kini, MAPCLUB kembali hadir via offline juga online, sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat berbelanja kapan pun dan di mana pun.Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan banyak keuntungan dan nilai tambah bagi MAPCLUB member ini sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 23 Oktober – 07 November 2021.
Dikenal sebagai program loyalty ternama di Indonesia, tampilan Aplikasi dan MAPCLUB hadir dengan wajah baru, dimana para member bisa mendapatkan pengalaman baru berbelanja online dan offline di satu destinasi. Tak hanya bisa berbelanja brand-brand MAP favorit, member juga akan mendapatkan Poin setiap berbelanja
MAPCLUB mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut merayakan Big Branded Bazar ini dan menikmati pengalaman baru berbelanja yang lebih menyenangkan.
Kegiatan bazaar yang diadakan lebih dari 2 (dua) minggu ini, dapat diakses langsung pada Aplikasi dan website MAPCLUB. Selain itu, dapat dinikmati juga di 12 Mall yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Medan serta Surabaya. Program BBB diikuti banyak brand-brand MAP ternama seperti Calvin Klein, TUMI, Lacoste, Mark & Spencer, Mango dan ratusan produk dari Galeries Lafayette, SEIBU, serta SOGO.
Menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna MAPCLUB untuk mendapatkan potongan harga hingga 80% dan cashback Poin maksimal Rp100.000 dalam pembelian produk selama program ini berlangsung. Bekerjasama dengan berbagai bank partner seperti BCA, Mandiri, OCBC, CIMB dan bank terkemuka lainnya yang ikut serta memberikan tambahan keuntungan lainnya. Tidak hanya itu, khusus bagi pengguna situs belanja online berkesempatan mendapatkan free shipping selama program BBB berlangsung.
COO MAPCLUB – Marcella Dewi mengungkapkan tahun ini merupakan terobosan baru bagi kami, dimana kali ini kami berkesempatan bisa menjangkau lebih banyak lagi serta memudahkan para member di masa pandemic ini dengan menghadirkan bazaar secara online maupun offline dengan wajah MAPCLUB yang baru. “Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan yang lebih baik kedepannya bagi para member MAPCLUB” tambah Marcella.